Okie Agustina Ngaku Tak Pernah Paksa Kiesha Alvaro Kerja

Belum lama ini, nama Kiesha Alvaro menjadi heboh lantaran curhatannya yang menjadi tulang punggung keluarga pasca perceraian orang tuanya sejak usia 7 tahun. Sang bunda, Okie Agustina, dalam YouTube SCTV pada Selasa (8/11) lalu pun sontak memberi klarifikasi terkait hal tersebut.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa pengakuan Kiesha itu menyita perhatian publik lantaran anak Pasha Ungu itu dinilai masih terlalu kecil untuk menanggung beban seberat itu.

Disisi lain, banyak juga yang beranggapan bahwa tak seharusnya Kiesha seperti itu mengigat ayahnya adalah musisi tajir yang bergelimang harta. Pasha Ungu dan Okie pun ramai disorot karena dianggap tak menafkahi anak-anaknya.

|Baca Juga: Curhat Pilu Kiesha Alvaro, Anak Pasha Ungu yang Rela Banting Tulang Demi Keluarga

Ditengah desas-desus tersebut, Okie mengaku tak pernah memaksa putra sulungnya, Kiesha Alvaro untuk bekerja. Hanya saja, kondisi perekonomian keluarganya waktu itu sedang goyah hingga mengontrak rumah dan menyicil mobil.

“Pasca cerai itu memang kondisinya kita rumah kontrak, mobil nyicil,” katanya.

Hal tersebut lah yang langsung membuat Kiesha terdorong untuk bekerja. “Memang Kiesha yang bener-bener ‘Udah, aku mau bantu bunda’,” katanya lagi.

Kiesha Alvaro dan Okie Agustina. Foto: Dok. YouTube SCTV

Meski sudah banting tulang sejak usia belia, Kiesha mengaku tak merasa bangga. “Nggak pernah ngerasa bangga sih karena memang harus gitu, bukan suatu kebanggaan,” beber Kiesha.

Bagi Kiesha, bekerja merupakan suatu kewajiban setiap individu terlepas anak konglomerat atau bukan. “Kalau anak konglomerat terus dia kerja bantu keluarganya, ‘Wih keren nih anaknya, nggak males nih’. Ya itu bukan kebanggaan, tapi keharusan, emang harus begitu,” jelasnya.

|Baca Juga: Iis Dahlia Ngaku Pernah Grebek Suami di Hotel Hingga Labrak Pramugari

Dalam interview lain, Kiesha sempat klarifikasi bahwa ia tak bermaksud menjelekkan ayahnya. Faktanya, Pasha Ungu dinilai sebagai sosok ayah yang bertanggung jawab.

“Aku ngomong itu bukan berarti ayah nggak tanggung jawab. Ayah tetep bertanggung jawab, dia tetep menafkahi, masih ngasih uang jajan segala macem. Aku minta pun masih dikasih sampai sekarang,” ungkap Kiesha.

Jadi, keputusan Kiesha untuk bekerja memang keinginannya sendiri untuk membantu perekonomian keluarga yang pada saat itu sedang goyah. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here