Nathalie Holscher Pose Bareng Mantan, Move On dari Sule?

Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher

Pasca cerai dari komedian Sule, Nathalie Holscher terus menjadi perhatian publik. Kali ini, artis cantik itu dirujak netizen lantaran pamer foto mesra bareng seorang lelaki yang diduga mantan kekasihnya di akun Instagram-nya pada Senin (1/11) lalu.

Mantan DJ hot itu memposting lima foto sekaligus bersama lelaki pemilik akun @papahsayangg yang kini telah berganti username menjadi @farizutama30. Keduanya terlihat sedang menikmati makan malam di restoran outdoor sambil mengenakan baju warna hitam.

Pada salah satu foto, keduanya terlihat saling menatap mesra, menjulurkan lidah sambil menghadap meja yang dihiasi dua piring putih besar, beberapa mangkuk dan gelas berisi jus buah.

|Baca Juga: Tangis Pilu Dewi Perssik Usai Dicap Doyan Kawin Cerai

Nathalie Holscher makan malam bersama mantan pacarnya. Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher

Pada kelima foto tersebut terdapat keterangan yang ditulis oleh Nathalie yaitu, “Dinner #throwback @papahsayangg.”

Hal itu pun sontak menyita perhatian warganet dan mengundang beragam komentar. Tak sedikit yang mendukung pilihan wanita kelahiran 14 Desember 1992 itu.

“Aku sih YESSSSS,” tulis salah satu netizen dalam kolom komentar.

Nathalie Holscher makan malam bareng mantan pacarnya. Foto: Dok. Instagram/@nathalieholscher

“Bahagia terus bundaku sayang. You deserve better bunda cantik,” timpal netizen lainnya.

Sayang, tak semua warganet mendukung hubungan Nathalie Holscher dengan pemilik akun @farizutama30. Ibu satu anak itu justru diduga numpang tenar saat membangun rumah tangga dengan mantan suami.

“Ketika sama Sule numpang tenar, ketika terkenal ditinggalkan, eh ga taunya CLBK, cinta lama belum kelar. Semoga langgeng,” kata salah seorang netizen.

“Yang kemaren buat pansos saja ya bund,” kata seorang netizen lainnya.

|Baca Juga: Usai Dikabarkan Hamil, Lesti Kejora Siap Manggung Lagi

Sebagai tambahan, Sule dan Nathalie Holscher resmi cerai di Pengadilan Agama Cikarang pada 10 Agustus 2022. Keduanya diketahui menikah pada 15 November 2021 lalu.

Karena itulah, keputusan Nathalie untuk menjalin hubungan asmara lagi membuat netizen menilai ia terlalu cepat move on dari Sule. Beberapa netizen juga menganggap wanita berumur 29 tahun itu hanya numpang tenar. *bri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here