Berharap Sesukses Layangan Putus, MD Entertaiment Luncurkan Series Kupu-Kupu Malam

Foto: Dok MDPictures/IST

Kupu-kupu malam menjadi judul web series Indonesia terbaru yang akan segera tayang di platform streaming WeTV pada 25 November mendatang.

Series sebanyak tujuh episode ini mengusung genre drama khusus dewasa yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi Michelle Ziudith, Kenny Austin, Stefhani Zamora Husen, dan Keanu Campora.

Produser MD Entertaiment, Manoj Punjabi mengatakan cerita Kupu Kupu Malam telah ada sejak lima tahun lalu. Hanya saja eksekusinya baru saat ini karena series ini hanya bisa tayang di saluran OTT. Manoj pun berharap, series ini bisa sesukses atau bahkan lebih dari series Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahardian dan Putri Marino.

“Kita butuh eksekusi yang maksimal supaya hasilnya juga sesuai ekspetasi. Adegan dewasa di series ini bukan karena kami ingin bikin series dewasa agar hype tapi memang sesuai kebutuhan,” jelas Manoj Punjabi kepada media yang menemuinya MD Place, Minggu (13/11) lalu.

|Baca Juga: Michelle Ziudith dan Ikhsan Saleh Cinlok?

Foto: Dok MDPictures/IST

Kupu-kupu malam menceritakan tentang kisah seorang mahasiswi bernama Laura yang memiliki dua kehidupan. Mahasiswi berparas cantik dan pintar ini ternyata berprofesi sebagai pekerja seks komersial atau kupu-kupu malam demi dapat bertahan hidup.

Laura harus berjuang untuk menghidupi adiknya agar tidak kelaparan karena satu-satunya keluarga yang Laura punya adalah adiknya yang masih kecil.Tetapi ada satu klien bernama Arif yang terobsesi kepada Laura sampai ia berani membayar mahal. Demi menghindari Arif, Laura memulai kehidupan baru di Bali. Setelah pindah, masa lalu Laura masih saja terus menghantuinya.

Aktris Michelle Ziudith akan berperan sebagai Laura dan Flo dalam serial tersebut. Aktris berusia 27 tahun itu memastikan beberapa adegan panas yang dijalani menggunakan body double atau pemeran pengganti.

“Jadi untuk beberapa adegan yang eksplisit itu aku pakai body double, jadi bukan aku sendiri yang melakukan,” kata Michelle.

Foto: Dok MDPictures/IST

|Baca Juga: Lyodra Ginting dan Sandrinna Michelle Masuk Daftar Wanita Tercantik Di Dunia. Siapa Paling Disukai?

Michelle Ziudith sendiri sebenarnya ingin menjalani syuting secara profesional tanpa bantuan body double. Namun situasinya tak memungkinkan karena Michelle sudah didapuk sebagai brand ambassador untuk beberapa brand kecantikan.

Sementara Kenny Austin yang ikut berperan di series ini mengaku tak mudah beradu akting dengan Michelle. Selain karena ini proyek pertama mereka, banyak adegan dewasa yang harus mereka lakukan.

“Pokoknya bikin gemeteran. Ketika melakukan itu tangan aku sampai dingin semua. Seperti apa lengkapnya nonton ya,” pintanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here