Dikabarkan Bangkrut, Lesti-Billar Beri Donasi Ratusan Juta untuk Korban Gempa Cianjur

Foto: Dok. Instagram @lestykejora

Setelah menghadapi polemik rumah tangga yang menghebohkan publik, kini pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menyita perhatian. Sempat digembar-gemborkan bahwa keduanya mengalami kebangkrutan pasca kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), kini pasangan itu dikabarkan telah berdonasi untuk korban gempa Cianjur.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh seorang narasumber yang tidak diketahui identitasnya. Dalam video yang beredar, nampak seorang pria paruh baya yang mengungkapkan kebaikan hati Lesti dan Billar.

Pasangan yang akrab disapa Leslar itu dikabarkan telah menggelontorkan sejumlah dana yang bernilai fantastis untuk para korban gempa Cianjur.

“Bareng-bareng Lesti berikut Billar dan timnya, memberikan bantuan yang menurut ukuran saya gede banget, Rp500 juta,” ungkap pria tersebut, dilansir dari Instagram @rumpi_gosip pada Jumat (25/11) lalu.

|Baca Juga: Lesti Kejora Menang Dangdut Awards 2022: ‘Kupersembahkan untuk Rizky Billar’

Foto: Dok. Instagram @rumpi_gosip

Kemudian, pria yang memiliki jenggot dan kumis itu membahas tentang isu kebangkrutan pasangan fenomenal itu. Menurutnya, Lesti tidak bangkrut mengingat donasi yang ia berikan bernilai besar.

“Saya jadi teringat kembali pada mereka, entah sentimen apa gimana yang mengabarkan bangkrut katanya,” jelasnya.

“Duh Gusti, di sisi lain saya kok melihat banyak (bantuan dari) Lesti, gak bangkrut kok, menurut keyakinan dan pengetahuan saya Lesti gak bangkrut kok, dan lagi keyakinan ini malah dibuktikan pula, Lesti malah memberikan bantuan yang gak sedikit,” imbuhnya.

|Baca Juga: Usai Dikabarkan Hamil, Lesti Kejora Siap Manggung Lagi

Pria itu kemudian mengungkapkan bila Lesti adalah sosok yang rendah hati meski ia memiliki harta yang melimpah.

“Ini membuktikan bahwa Lesti itu memang berjaya, cuma gak sombong orangnya,” papar pria itu.

Sebelumnya diketahui bila Lesti sempat menggalang donasi di Instagram pribadinya. Hebatnya, dalam waktu kurang dari satu hari sudah terkumpul angkan mencapai Rp100 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here