Kondisi Terbaru Seo Young Eun ‘Kep1er’ Usai Dilarikan Ke Rumah Sakit

Foto: Dok. GirlsPlanet 999

Seo Young Eun mendadak dilarikan ke rumah sakit ketika acara fan call sedang berlangsung pada Senin (21/11) lalu. Gadis kelahiran 2004 tersebut mengalami kondisi kesehatan yang buruk. Agensi yang menaunginya, WAKEONE dan Swing Entertainment akhirnya buka suara terkait keadaan artisnya itu. 

“Halo, ini WAKEONE dan Swing Entertainment. Hari ini, selama penandatanganan panggilan video penggemar StaRiver, Young Eun Kep1er menghentikan panggilannya karena kesehatan yang tiba-tiba memburuk dan segera dibawa ke rumah sakit,” tulis agensi Seo Young Eun. 

Perihal kejadian itu agensi mengucapkan permintaan maaf karena Seo Young Eun harus absen secara mendadak. Para penggemar diharapkan untuk bisa memahami keadaan yang sedang terjadi. Agensi akan melakukan segala usaha terbaik demi pemulihan Seo Young Eun kedepannya.

|Baca Juga: Lee Seung Gi Disebut Jadi Budak Agensi Selama 18 Tahun

Foto: Dok. Kpoptrack

Acara fan call tetap dilanjutkan tanpa salah satu membernya itu. Kedelapan member lainnya tetap melakukan panggilan video seperti biasa.

“Tidak termasuk Young Eun, kedelapan anggota berencana untuk melanjutkan acara panggilan video seperti biasa. Sekali lagi kami mohon maaf kepada para penggemar yang telah menunggu dan mendaftar untuk penandatanganan penggemar StaRiver, kami juga meminta pengertian anda,” ucap WAKEONE dan Swing Entertainment. 

|Baca Juga: Potret Kedekatan Jisoo ‘Blackpink’ dengan Camila Cabello di Konser BORNPINK

Para penggemar banyak yang mengkhawatirkan kondisi sang idola. Kim Chaehyun salah satu member Kep1er membeberkan kondisi terbaru Seo Young Eun. Ia sudah mengecek bahwa temannya itu dalam kondisi yang lebih baik dan kini tengah beristirahat di rumah sakit. *can/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here