Kate Middleton Tampil Elegan Pakai Tiara Favorit Putri Diana

Foto: Dok. AFP/TheSun

Kate Middleton memberikan penghormatan yang mengharukan untuk mendiang Putri Diana. Princess of Wales itu memakai perhiasan milik ibu mertuanya saat menghadiri Perjamuan Negara Afrika Selatan di Istana Buckingham, Selasa (22/11) lalu.

Istri Pangeran William itu nampak cantik saat mengenakan Cambridge Lover’s Knot Tiara milik Putri Diana. Dia memasangkannya dengan Elspeth Cape Sleeve Gown dari desainer Inggris, Jenny Packham.

Ia menyempurnakan penampilannya dengan memakai anting-anting mutiara, selempang biru dan bros yang dihiasi gambar mendiang Ratu Elizabeth II.

Kate tampak tersenyum saat bergabung dengan Pangeran William, Raja Charles III dan Permaisuri Camila untuk menyambut tamu penting dari Afrika Selatan.

Ini merupakan acara pertama bagi keluarga kerajaan setelah vakum selama tiga tahun akibat pandemi Covid-19. Acara tersebut diadakan untuk menghormati kunjungan Presiden Afrika Selatan, Cyril Ramaphosa.

|Baca Juga: Potret Sumringah Kate Middleton Jadi Bartender

Foto: Dok. GettyImage

Tiara yang dipakai Kate dibuat oleh Royal Jewellery Garard pada tahun 1914 untuk dipakai Ratu Mary. Itu merupakan perhiasan tiruan yang sebelumnya pernah dikenakan oleh neneknya, Putri Augusta dari Hesse.

Kemudian Tiara itu dititahkan kepada Ratu Elizabeth II, yang kemudian diberikan kepada Putri Diana sebagai hadiah sebelum menikah dengan Pangeran Charles.

|Baca Juga: Kate Middleton Mengaku Tertekan Saat Pilih Nama Anak

Lover’s Knot merupakan salah satu perhiasan favorit Diana. Sepertinya, tiara itu juga menjadi favorit Kate mengingat dirinya sudah sembilan kali memakai perhiasan tersebut di beberapa acara kerajaan sejak 2018 silam.

Penggemar Putri Diana yang melihat foto Kate memakai tiara tersebut menjadi senang bukan main.

“Tiara favorit saya, senang bisa melihatnya lagi,” komentar salah satu penggemar.

Ya Tuhan, betapa cantik penampilannya. Princess of Wales benar-benar luar biasa, sungguh penampilan yang fantastis,” seru yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here