Johnny Depp Tak Akan Kembali Jadi Kapten Jack Sparrow

Foto: Dok. GettyImages

Johnny Depp dipastikan tidak akan kembali untuk berperan sebagai kapten Jack Sparrow dalam franchise Pirates of the Caribbean mendatang.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bila Johnny akan mengulangi perannya dalam film populer tersebut. Namun, seorang sumber yang berhasil diwawancara DailyMail mengaku bila informasi itu tidaklah benar.

Mantan suami Amber Heard itu diketahui memainkan karakter Jack Sparrow untuk terakhir kalinya di film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales tahun 2017. Setelahnya, Disney memilih untuk melepas Johnny sebagai Jack Sparrow akibat kasusnya dengan sang mantan istri masih berlangsung.

|Baca Juga: Johnny Depp Dikabarkan Berkencan dengan Mantan Pengacaranya

Foto: Dok. Disney/Pirates of the Caribbean

Dilansir dari The Sun, sebelumnya sumber lain mengklaim bila aktor 59 tahun diketahui sedang dalam proses syuting proyek film terbaru Pirates of the Caribbean: A Day At the Sea. “Johnny diatur untuk kembali sebagai Kapten Jack Sparrow dan dijadwalkan untuk mulai syuting awal tahun 2023, pada Februari tepatnya di Inggris,” ungkap sumber tersebut.

“Semuanya masih dalam tahap awal dan masih belum ada sutradara yang terlibat dalam proyek yang disebut A Day At The Sea. Johnny diperkirakan akan melakukan uji syuting pada awal Februari sebelum produksi berjalan sepenuhnya,” imbuhnya.

|Baca Juga: Butuh Kerjaan! Johnny Depp Nekat Jadi Astronot di MTV VMA 2022

Meskipun dia tidak akan menjadi kapten Jack Sparrow lagi, tetapi selama musim panas ini Johnny tengah disibukkan dengan kegiatan menyutradarai film pertamanya.

Ayah dua anak itu nantinya akan menjadi sutradara film Modigliani, sebuah film biografi tentang seniman asal Italia bernama Amedeo Modigliani.

Tak sendirian, Johnny akan memproduseri film tersebut bersama dengan dua orang temannya yakni aktor Al Pacino dan sutradara Barry Navidi. Film ini akan menjadi film pertama yang ia sutradarai setelah ia memulai debut penyutradaraannya di tahun 1997.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here