Jennifer Lopez Umumkan Album Baru Setelah 9 Tahun

Foto: Dok. FW

Jennifer Lopez akhirnya umumkan album terbarunya yang bertajuk This Is Me….Now pada Jumat (25/11) lalu. Sebelumnya, penyanyi cantik itu sempat menghebohkan penggemar karena merubah foto profil menjadi hitam dan menghapus semua postingannya di Instagram pribadinya.

Album terbarunya itu dikabarkan Jennifer lewat video singkat yang diunggahnya. Penyanyi yang akrab dipanggil Jlo itu membuat ulang album This Is Me….Then yang telah dirilisnya tahun 2002 silam. Kini album terbarunya itu diganti dengan judul This Is Me…Now.

This is me then, this is me now (Ini aku dulu, ini aku sekarang, red),” kata Jlo dalam video tersebut.

Selain mengumumkan perilisan albumnya, istri dari Ben Affleck itu juga membicarakan tentang 13 judul lagu yang akan ada di dalam albumnya, seperti This Is Me … Now, Be Yours, Mad in Love, Can’t Get Enough, Rebound, not. going. anywhere, Dear Ben pt. ll, Hummingbird, Hearts and Flowers, Broken Like Me, This Time Around, Midnight Trip to Vegas, dan Greatest Love Story Never Told.

|Baca Juga: Jennifer Lopez Kenang Pengalaman Pahit Saat Pertama Kali Kencan dengan Ben Affleck

Foto: Dok. People/Jlo This Is Me….Now

Proyek terbaru bintang The Marry Me itu berisi tentang perjalanan mengagumkan Jlo selama 20 tahun terakhir.

“Ini mencatat perjalanan emosional, spiritual dan psikologis yang dia tempuh selama dua dekade terakhir,” isi siaran pers Jlo.

|Baca Juga: Terlahir Berdarah Latin, Jennifer Lopez: Saya Merasa Istimewa

Dari ke-13 lagu itu, terdapat beberapa lagu yang menyinggung tentang hubungannya dengan Ben Affleck seperti Dear Ben pt. II yang diduga sebagai sekuel lagu pertamanya Dear Ben. Kemudian ada Midnight Trip to Vegas yang dilatarbelakangi upacara pernikahannya pada Juli lalu.

“Album ini adalah filosofi, refleksi, momen zeitgeist. Ini tentang harapan, keyakinan dan cinta sejati yang tidak pernah mati,” menurut siaran rilisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here