Jennifer Aniston Tulis Pesan Haru untuk Kenang Kepergian Sang Ayah

Foto: Dok. Instagram jenniferaniston

Kabar duka datang dari Jennifer Aniston. Aktris cantik itu mengumumkan kematian ayahnya, John, lewat postingan Instagram miliknya pada Senin (14/11) lalu.

Jennifer mengenang kepergian ayahnya yang telah wafat diusianya yang ke 89 tahun, Jumat (11/11) lalu. Demi menghormati sosok yang dicintainya itu, bintang Friends tersebut mengunggah potret hitam putih saat dirinya masih bayi bersama sang ayah.

“Papa yang manis. John Anthony Aniston. Ayah adalah salah satu manusia paling indah yang pernah aku kenal,” tulis Jennifer.

Penyanyi 53 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa ayahnya meninggal dengan damai dan tenang, “aku sangat bersyukur bahwa ayah terbang ke surga dengan damai dan tanpa sakit. Tepat pada 11/11, ayah selalu memiliki waktu yang tepat”.

Ia melanjutkan, “Angka itu akan selamanya memiliki arti yang lebih besar bagiku sekarang. Aku akan mencintaimu hingga akhir waktu. Jangan lupa berkunjung,” tutup Jennifer ditambah emoji hati berwarna merah.

|Baca Juga: Jennifer Aniston Dikecam Karena Klaim Hollywood Penuh dengan Orang Seperti Paris Hilton: Tak Berguna

Sontak postingan itu dibajiri ucapan belasungkawa dari para penggemar dan teman-temannya.

“Saya sangat menyesal atas rasa kehilangan anda. Ayahmu adalah legenda bagi saya. Saya telah mengawasinya di hari sejak saya masih kecil. Dia akan dirindukan banyak orang,” tulis salah satu penggemar di Instagram.

“Dia terlihat begitu indah dengan mata yang tersenyum lembut. Ia telah mengirimkan banyak cinta,” ungkap model Helena Christensen.

|Baca Juga: Setelah 27 Tahun, David Schwimmer dan Jennifer Aniston Akhirnya Ungkap Perasaan. Pacaran?

Ayah Jennifer Aniston bukanlah orang biasa, John sendiri adalah aktor kelahiran Yunani yang terkenal berkat perannya di series Days of Our Lives sebagai Victor Kiriakis.

Ia telah membintangi banyak judul film seperti Gilmore Girls, The West Wing, Mad Man, Kojak dan Inhumanoids. John kemudian menikah dengan seorang model, Nancy Dow, dan mereka dikaruniai putri yang diberi nama Jennifer Joanna Aniston.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here