Jarang Tampil di Layar Kaca, Sherina Munaf Sibuk Jualan Bakmi Bareng Suami

Foto: Dok. Instagram @sherinasinna

Semenjak menikah dengan Baskara Mahendra, Sherina Munaf tak pernah muncul di layar kaca. Wanita kelahiran 1990 itu kini datang dengan kabar baru.

Putri dari Triawan Munaf itu memilih banting setir ke dunia kuliner dan merintis bisnis bersama sang suami. Sherina memutuskan untuk membuka kedai bakmi bernama Bakmiaw. Kedai tersebut mulai beroperasi pada Rabu (16/11) lalu. Kedai itu terbilang unik karena memiliki konsep industrial. Ternyata oh ternyata rancangan itu merupakan inisiatif dari keduanya. Karakter edgy dari diri Sherina memberi sentuhan pada interior kedai tersebut.

|Baca Juga: Sindiran Pedas Sherina untuk Raffi Ahmad

Foto: Dok. Instagram @sherinasinna

Maklum saja membuka kedai merupakan impian besar dari Sherina dan Baskara sejak lama. Oleh karena itu, mereka sangat totalitas menekuni bisnis baru tersebut. Bahkan Sherina tak segan untuk melayani pelanggan yang datang ke kedai yang berlokasi di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu.

|Baca Juga: Baru 2 Bulan Nikah, Sherina Pisah Ranjang. Kenapa?

Bakmiaw bukan sembarang bakmi. Sebab pelantun Cinta Pertama dan Terakhir itu menyajikan mie plant based yang diproduksi dengan bahan pilhan berkualitas sekaligus menyehatkan. Menu bakmi tersebut dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 30 ribu-an

Beberapa selebriti sudah mampir untuk mencicipi menu bakmi tersebut. Sebut saja Ari Irham, Widi Mulia, hingga Mira Lesmana.

Sebelumnya, Sherina sempat mengonfirmasi bila ia akan bermain dalam film Petualangan Sherina 2. Nantinya, ia akan kembali beradu akting dengan lawan mainnya Derby Romero. Film Petualangan Sherina merupakan film legendaris Indonesia di tahun 2000-an, dan kini para penggemar memiliki kesempatan lagi untuk melihat aksi Sherina dan Sadam (Derby Romero) dalam sekuelnya.

Masih bekerjasama dengan produser film Mira Lesmana, ia mengatakan bila Petualangan Sherina 2 kemungkinan akan tayang pada 2023 mendatang. Siapa nih yang udah gak sabar pingin nonton? *pad/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here