19 Tahun Menikah, Ini Alasan Gunawan Sudrajat Pisah Ranjang dengan Istri

Foto: Dok. Instagram

Baru-baru ini aktor lawas, Gunawan Sudrajat tengah ramai jadi buah bibir. Aktor langganan berbagai judul sinetron dari tahun 90an itu diisukan tengah pisah ranjang dengan Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo atau yang dikenal dengan nama Lala.

Lala mengungkapkan fakta mengejutkan tersebut saat menjadi bintang tamu di acara FYP Trans 7 yang dipandu oleh Irfan Hakim.
“Jadi kan sekarang aku sama Gunawan memang sudah pisah ranjang,” ujar Lala, dikutip dari kanal Youtube Trans 7 Official, Minggu (27/11) lalu.

Selepas berpisah dengan Paramitha Russady di tahun 2002, Gunawan Sudrajat diketahui menikah untuk kedua kalinya. Dirinya memilih Lala sebagai pelabuhan hatinya.

Setelah menikah, keduanya telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Aghna Khayru Akyela Hardikusumo dan Ghaniya Khayra Shakilla Naja.

Saat ini, Gunawan dan Lala sudah membina bahtera rumah tangga selama 19 tahun. Meski sudah begitu lama, namun tak ada sama sekali soal isu retaknya rumah tangga mereka.

Meski begitu banyak netizen yang kaget atas pengakuan Lala. Padahal keduanya terlihat baik-baik saja dan juga harmonis di sosial media.

|Baca Juga: 11 Anak Artis yang Mirip Banget dengan Ayahnya

Foto: Dok. Instagram

Usut punya usut ternyata pisah ranjang yang dimaksud adalah, Gunawan memilih tinggal di Jakarta bersama anak laki-laki, sedangkan Lala menetap di Singapura dengan anak perempuan. Meski terpisah jarak, rupanya mereka masih tetap berkomunikasi dengan baik. Jadi pisah ranjang yang dimaksud bukan karena pernikahan keduanya memiliki masalah.

|Baca Juga: Karena Kondisinya, Gunawan Sempat Ragu Menerima Tawaran Syuting

“Gini kan aku tuh menemani anak kita yang perempuan di Singapura. Kalau Gunawan di sini itu menemani anak kami yang laki-laki, karena yang laki-laki sudah pindah ke sini,” papar Lala.

“Oh jadi maksudnya pisah ranjang itu tuh karena yang satu di Singapura, yang satu di Indonesia ya?” timpal Irfan Hakim.

“Iya benar begitu maksudnya,” jelas Lala.

“Jadi memang ya harus ada yang menemani dong, masak nggak ada yang menemani anak kita di sana, kan jadinya satu-satu jaganya,” sambungnya.

Gunawan mengungkapkan bila ia memiliki masalah imigrasi, sehingga harus kembali ke Indonesia dan pisah ranjang dengan istrinya.

“Ada masalah imigrasi, saya sudah mencapai batas tinggal di sana. Jadi istilahnya overtime,” imbuhnya. Ia juga menyebutkan bahwa putranya, Khayru ingin kembali ke Indonesia dan berkumpul bersama teman-temannya di Jakarta.

“Anak juga kebetulan mau sekolah di Jakarta jadi sekalian,” pungkasnya. Gunawan sendiri kabarnya akan kembali menjalani kariernya sebagai aktor sambil menjalankan bisnisnya di bidang desain interior. *dev/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here