Iis Dahlia Ngaku Pernah Grebek Suami di Hotel Hingga Labrak Pramugari

Foto: Dok. Instagram

Rumah tangga Iis Dahlia dan suaminya yang saat ini hampir berjalan 20 tahun memang jarang diterpa kabar miring. Namun siapa sangka pedangdut senior itu mengaku pernah mengalami masa sangat posesif kepada suami, Satrio Dewando, yang diketahui berprofesi sebagai pilot maskapai Garuda Indonesia.

Hal tersebut ia sampaikan saat diundang sebagai bintang tamu di acara YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (8/11). Dalam kesempatan itu, Iis Dahlia mengenang masa-masa awal pernikahannya. Ia mengaku pernah membuntuti suaminya diam-diam saat ke Bali.

“Tahu enggak awal-awal pernikahan gue, jangan sedih, sering banget gue sidak (mata-mata mendadak, red),” kata Iis yang sontak membuat Melaney terkejut.

|Baca Juga: Bunga Citra Lestari Diisukan Hamil, Nama Ariel Noah Ikut Terseret

Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewando. Foto: Dok. Instagram/@isdadahlia

Sepanjang perjalanan, Iis mengaku pikirannya dipenuhi dugaan-dugaan negatif. “Nah, tiba-tiba sambil deg-degan (berpikir, red) gue menemukan hal yang orang-orang omongin enggak sih? Tiba-tiba di dalam kamarnya dia ada siapa? Ya kan,” ujarnya.

Setibanya di kamar hotel sang suami, ternyata tak ada siapa-siapa selain suaminya sendiri. “Enggak tuh beberapa kali (sidak, red). Dia dalam kamar aja sendiri,” kata Iis.

Tak hanya mencurigai Satrio Dewandono setiap bepergian ke luar kota, Iis Dahlia ternyata juga pernah melabrak seorang pramugari. Tak tanggung-tanggung, Ibunda dari Devano Danendra itu melabrak pramugari tersebut di hadapan suaminya sendiri.

Iis Dahlia saat ungkap soal isu suaminya selingkuh dengan pramugari di YouTube Melaney Ricardo. Foto: Dok. YouTube/Melaney Ricardo

Kala itu, Iis sedang menyusul Satrio ke bandara. Namun alangkah kagetnya ia saat menyaksikan seorang pramugari memanggil suaminya dengan sebutan tak pantas.

Hal itu diceritakan Iis Dahlia secara terpisah ketika menjadi bintang tamu di acara YouTube Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama. Awalnya, ia menghampiri suaminya ke bandara karena takut jika Satrio melakukan perbuatan tak pantas di belakangnya.

“Jadi waktu itu suami aku masih pakai seragam terus dia manggil laki gue begini ‘sst sst nj*ng, nj*ng’,” ungkap Iis.

Ia yang geram pun langsung melabrak wanita tersebut. “Gue samperin lho, eh mbak, dia punya nama ya,” tegurnya.

|Baca Juga: Raffi Ahmad dan Baim Wong Pernah Ribut Gara-Gara Uang Rp350 Juta

Setelah itu, Iis Dahlia pun blak-blakan mengaku bahwa dirinya adalah istri sah dari Satrio Dewandono. “Saya istrinya, kalau gak ada saya, mungkin karena pertemanan silahkan. Tapi tolong kalau ada saya, hargai saya sebagai pasangan,” tegur Iis Dahlia lagi.

Meski demikian, masa posesif itu hanya terjadi saat awal pernikahan mereka. Kini Iis dan suaminya semakin santai.

“Aku bilang sama dia perkawinan itu tujuannya mau apa. Menikah itu tujuannya pengin bahagia. Gue sudah pernah cerai. Kalau cerai lagi, adaptasi lagi, capek,” tutup Iis. *bri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here