Mulai Go Public, Gisel Tak Malu Pamer Kemesraan dengan Rino Soedarjo

Baru-baru ini, artis Gisel mengunggah foto bersama sosok pria yang diduga kekasih barunya yang bernama Rino Soedarjo. Momen kebersamaan mereka itu diambil tepat di hari ulang tahun sang pengusaha tajir yang ke-40 tahun pada Minggu (6/11) lalu.

Dalam postingan tersebut tertulis keterangan “Someone special day” (Hari istimewa seseorang). Ibunda dari Gempita Nora Marten itu mengunggah momen bersama kekasih barunya dengan tema sporty dalam balutan pakaian olahraga biru dongker di tepi pantai.  

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari teman-teman artis dan warganet. Seperti Gritte Agatha yang terlihat mengucapkan ucapan ulang tahun kepada Rino.

“Happy birthday ka Rino,” tulis penyanyi Gritte Agatha.

“Happiest birthday ma bro, best wishes for you!” tulis juga aktor senior Ferry Salim.

|Baca Juga: Bunga Citra Lestari Diisukan Hamil, Nama Ariel Noah Ikut Terseret

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo. Foto: Dok. Instagram/@gisel_la

Tak sekedar itu, pemilik nama lengkap Gisella Anastasia tersebut juga menyiapkan kejutan spesial berupa pesta perayaan ulang tahun kepada pria yang sering disebut pacar barunya itu.

Acara tersebut hanya dihadiri oleh kerabat dan teman-teman terdekat saja. Pesta itu tak begitu ramai, sehingga menciptakan suasana intim. Para tamu yang hadir pun terlihat kompak kenakan busana dengan dresscode atasan berwarna putih.

Pesta perayaan ulang tahun Rino Soedarjo tersebut tampak begitu mewah dan privat.

Perayaan ulang tahun kekasih baru Gisel, Rino Soedarjo, dihadiri oleh kerabat dan teman dekat. Foto: Dok. Instagram/@gisel_la

Di sisi lain, pasangan baru yang tengah kasmaran itu juga tak sungkan mempertontonkan kemesraan mereka di depan publik. Sesekali, Rino kedapatan tengah merangkul Gisel selama pesta berlangsung.

Bahkan, Rino juga mencium kening mantan istri dari Gading itu. Kecupan itu seolah menunjukkan rasa kasih sayangnya kepada dirinya.

Karena itulah, teman-teman Gisel dan Rino pun menjuluki pasangan baru itu sebagai Love Birds. Julukan itu merujuk kepada sepasang kekasih yang suka mengumbar kemesraan depan umum.

|Baca Juga: Lesti Kejora Menang Dangdut Awards 2022: ‘Kupersembahkan untuk Rizky Billar’

Rino Soedarjo dan Gisella Anastasia kasmaran. Foto: Dok. Instagram/@gisel_la
Rino Soedarjo dan Gisella Anastasia. Foto: Dok. Instagram/@gisel_la

Meski dirinya mendapat dukungan dari kerabat dan teman-teman terdekatnya, faktanya banyak warganet yang masih tak terima pemilik kosmetik Madame Gie itu mengumbar hubungan yang tak pasti.

“Saran aja kalau punya pacar baru gak usah di umbar. Netizen masih suka julid soal masa lalu, nanti berdampak sama hubunganmu lagi, apalagi kalo sampe putus malah menjadi-jadi netizen menghujatnya. Mending diem-diem, tau-tau nikah,” timpal warganet lain. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here