Elly Sugigi Cerai Lagi! Suami Ketahuan Selingkuh dengan Pria Tampan

Foto: Dok. Instagram @ellysugigi_real_

Empat kali menikah, empat kali juga bercerai. Seperti itulah potret rumah tangga Elly Sugigi. Ia mantap berpisah dari Irwan Aher pada 17 November lalu. Putusan tersebut diambilnya usai dilabrak seorang pria yang mengaku sebagai kekasih suaminya. Sosok pria itu tak lain merupakan teman dekatnya dan Aher.

“Aku yang mutusin untuk udahan alasannya karena dua hari lalu aku dilabrak sama orang yang ngaku pacarnya, Aher. Orang itu cowok, aku kenal juga,” ungkap Elly dengan nada terisak dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

“Dia ngomong kalau aku nggak berhak sama Aher, terus nuduh pernikahan aku settingan,” lanjutnya.

Kejadian itu sontak membuat hatinya sedih. Bagaimana tidak, pernikahan yang telah dibangun selama dua tahun itu harus kandas karena orang ketiga. Parahnya lagi yang dihadapinya bukan wanita yang lebih cantik darinya melainkan seorang pria ganteng.

|Baca Juga: Shanna Shannon Rilis Lagu Baru Ciptaan Melly Goeslaw 

Foto: Dok. Instagram @ellysugigi_real_

Anehnya, Irwan Aher hanya bergeming saat melihat Elly dilabrak pria itu. Pria berbadan kekar itu seolah membenarkan tuduhan tersebut.

“Pria itu ngebongkar semuanya, katanya dia ada hubungan sama Aher. Sampai aku ribut-ribut enggak belain aku,” tandasnya.

Wanita 51 tahun itu mengatakan bahwa perpisahan kali ini cukup mudah baginya karena menikah secara siri. Oleh karena itu, tidak ada prosedur yang rumit dalam mengurus perceraian.

|Baca Juga: Ingin Naik Kelas, Anneth Delliecia Digodok Melly Goeslaw Selama Delapan Jam

Usai kejadian itu, imej Elly semakin jelek. Ia dikenal sebagai wanita yang doyan nikah. Suaminya rata-rata brondong ganteng yang tak memiliki pekerjaan. Bermodalkan tampang, mereka seperti menumpang hidup dan tenar dari sosok Elly Sugigi.

Pasca perceraian, Elly mengaku kapok menikah lagi. Wanita yang kerap disapa Mpok Elly itu ingin fokus ke karir dan rencana untuk terjun ke dunia politik.

Ia telah siap mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN). Karir barunya itu terjadi setelah diajak oleh Futri Zulya Savitri, putri Zulkifli Hasan. *pad/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here