Drama ‘Cheer Up’ Banjir Kritikan Usai Tayangkan Adegan Kekerasan yang Tak Realistis

Foto: Dok. KBIZoom

Drama remaja yang tengah populer ‘Cheer Up’, baru-baru ini menghebohkan penonton dengan salah satu adegan yang ditayangakan pada Selasa (18/10) lalu. Dalam episode ke-6 dari drama keluaran SBS tersebut, salah satu adegan menunjukkan karakter Tae Cho Hee yang diperankan oleh Jang Gyuri member dari Grilband Fromis_9 bertemu dengan mantan pacarnya.

Dalam adegan itu memperlihatkan mantan pacar Tae Cho Hee yang menampar wajahnya secara tiba-tiba. Mantan pacarnya kemudian berkata, “Kamu berani memblokirku?”. Setelah diserang secara fisik oleh mantan pacarnya, Tae Cho Hee dengan tenang mengatakan kepadanya, “Untuk lebih jelasnya, Anda adalah orang pertama yang memukul saya.”

Setelah itu adegan berlanjut dimana Tae Cho Hee membalas mantan pacarnya dengan menampar hingga membuatnya berlutut, lalu berulang kali memukulnya dengan tasnya, dengan cepat mantan pacarnya jatuh tak berkutik sambil merasakan kesakitan.

|Baca Juga: Ada Benjolan di Leher Jisoo ‘BLACKPINK’, YG Entertainment Akhirnya Buka Suara

Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: Kesaksian Jang Hansol yang Nyaris Datangi Pesta Halloween Itaewon

Melihat mantan pacar telah tergeletak lemas di tanah, Tae Cho Hee dengan tegas mengatakan kepadanya untuk “jangan pernah datang lagi untuk mencariku,”. Sontak adegan tersebut langsung viral dan mendapatkan beragam reaksi dari penonton. Banyak dari mereka yang mengatakan bila adegan itu tak seharusnya ada dalam drama remaja.

Adegan itu menerima banyak kritik lantaran menggambarkan kekerasan dalam pacaran. Selain itu, fisik Tae Cho Hee lebih kecil dibanding sang mantan pacar dan ‘Cheer Up’ menggambarkan adegan pertengkaran mereka sangatlah tidak realistis. Sebagai tanggapan, salah satu Knetz (Korean Netizen) berkomentar, “Itu benar-benar tidak realistis, bahkan jika itu sebuah drama, kesenjangan dalam ukuran tubuh fisik mereka besar sehingga ini benar-benar tidak masuk akal”. *dev/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here