Diisukan Dekat dengan Ariel Noah, BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair: Kamu Selamanya di Hatiku

Belakangan ini, BCL banyak diterpa isu miring usai videonya dengan perut buncit viral dikalangan publik. Banyak tudingan yang mengarah kepadanya, mulai dari hamil 3 bulan, dikait-kaitkan dengan Ariel NOAH, hingga dikabarkan memiliki pacar berstatus duda anak tiga. Namun, di tengah desas-desus tersebut, BCL memilih untuk berziarah ke makam mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. BCL membagikan momen sedang ziarah ke makam suaminya dalam rangka perayaan hari pernikahannya yang sudah 14 tahun.

Melalui unggahan reels Instagram, BCL mampak mengenakan baju, pashmina putih dan celana biru. Dengan raut wajah yang menahan sedih, dirinya menaburkan bunga dan berdoa di makam suaminya.

|Baca Juga: Bunga Citra Lestari Diisukan Hamil, Nama Ariel Noah Ikut Terseret

Bunga Citra Lestari berdoa di makam mendiang suaminya. Foto: Dok. Instagram/@bclsinclair

Bunga Citra Lestari juga mengenang kembali janji pernikahan mereka 14 tahun lalu dalam keterangan yang tertulis di caption.

“14 tahun yang lalu, kami berjanji untuk selalu saling mencintai. Hari ini, walaupun kita berada di dunia yang berbeda, dan hidup telah berbeda bagiku di sini, tapi kamu akan selamanya ada di hatiku. Happy Anniversary,” tulis BCL dalam unggahannya di Instagram, Rabu (9/11) lalu.

Meskipun keduanya telah berpisah sejak 18 Februari 2020 lalu, BCL mengaku hanya sosok Ashraf Sinclair yang akan tetap selalu ada di hatinya hingga detik ini.

Bunga Citra Lestari tabur bunga di makam mendiang suaminya. Foto: Dok. Instagram/@bclsinclair

|Baca Juga: Curhat Pilu Kiesha Alvaro, Anak Pasha Ungu yang Rela Banting Tulang Demi Keluarga

Lantas, netizen pun turut membela BCL meski dirinya sedang dihantam gosip miring lantaran begitu luar biasa rasa sayang dan kesetiaannya kepada Ashraf Sinclair.

“BCL sesayang itu sama Ashraf dan fokus membesarkan anaknya, yang buat gosip berdosa banget. Tetap sabar dan tabah kak Unge,” tulis salah seorang netizen.

“Cinta BCL buat Ashraf luar biasa,” timpal netizen lainnya. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here