BIGBANG Gabung Weverse Malah Tuai Kontra Penggemar

Foto: Dok. AllKpop

Secara mengejutkan BIGBANG diumumkan akan bergabung di Weverse melalui akun Twitter Weverse pada Senin (28/11)lalu. Sayangnya pengumuman ini malah menimbulkan kontra dari para penggemar. BIGBANG sendiri merupakan idol grup papan atas generasi ke 2.

“Komunitas penggemar resmi #BIGBANG sekarang terbuka di #Weverse, untuk BIGBANG dan V.I.P di seluruh dunia,” tulis Weverse pada akun Twitter-nya. 

“Terhubung dengan sesama V.I.P dari seluruh dunia sehingga anda dapat berbagi cerita dan konten BIGBANG di Weverse!” lanjutnya. 

|Baca Juga: Istri Taeyang ‘Bigbang’ Melahirkan. Wajah Bayinya Bikin Penasaran!

Foto: Dok.

|Baca Juga: Selamat! Istri Taeyang ‘Bigbang’ Hamil. Baby Boy or Girl Nih?

Pengumuman tersebut menuai kontra dari para penggemar, meskipun ada juga beberapa yang mendukung. Kebanyakan dari mereka pesimis bahwa member BIGBANG akan aktif. Apalagi melihat sepak terjang para member yang selama ini jarang sekali muncul dan lebih memilih menghilang sejak comeback lagu “Still Life”.

“Gile, aktif jarang di sosmed, semoga selalu aktif deh,” tulis penggemar membalas postingan Twitter Weverse

“Ga bakal berguna, jamuran iya,” lanjut lainnya.

“Maksudnya Jiyoung bakal ngobrol dan bales pesan VIP? Nggak, ini ngga mungkin terjadi,” komen lainnya.

“Kamu mengatakan bahwa Bigbang bakal ke Weverse posting cerita dan bales postingan VIP? Berhenti berbohong,” sambung penggemar lain.

“Tidak Leonardo, hanya jika anggotalah yang posting, bukan dari manajer mereka atau YG, jangan coba-coba, kami bakalan tahu,” timpal lainnya. *can/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here