BCL Klarifikasi Isu Hamil dan Hubungannya dengan Ariel NOAH

Foto: Dok. Instagram @bclsinclair

Bunga Citra Lestari atau yang akrab dipanggil BCL akhir-akhir ini menjadi perbincangan di media sosial. Ia diisukan tengah hamil tiga bulan dari video yang beredar di internet. 

Dalam video tersebut, perut BCL terlihat buncit seperti sedang berbadan dua. Menanggapi hal tersebut, penyanyi itu akhirnya buka suara. 

|Baca Juga: Diisukan Dekat dengan Ariel Noah, BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair: Kamu Selamanya di Hatiku

Ia membantah habis-habisan tentang rumor dirinya yang sedang hamil. Pelantun Wanita Terbahagia itu malah merasa sedih karena netizen melakukan body shaming terhadapnya. 

“Ini biasalah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam. Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makanlah,” katanya, dikutip dari Astro Gempak. 

Menurut BCL, perutnya bisa buncit seperti di video karena pengambilan angle yang berbeda. Selain itu, Ibunda dari Noah Aidan Sinclair menganggap datang bulan juga salah satu penyebab mengapa perutnya bisa membesar. 

“Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar, ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan,” ucapnya. 

|Baca Juga: Bunga Citra Lestari Diisukan Hamil, Nama Ariel Noah Ikut Terseret

Ia melanjutkan, “Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah.” 

Nama Ariel ‘NOAH’ juga terseret dalam isu tersebut. Duda satu anak itu dirumorkan mempunyai hubungan spesial dengannya. Namun, BCL hanya mengatakan bahwa ia hanya dekat dengan pelantun Separuh Aku itu. 

“Dia (Ariel, red) teman baik saya. Netizen sengaja suka bergosip untuk hiburan,” ujarnya saat di Malaysia.

BCL pun tak terlalu memusingkan rumor tersebut. Ia tidak suka hidupnya diatur-atur oleh orang lain yang tidak mengenalnya secara pribadi. 

“Mereka tidak tahu dan tidak bersama saya setiap hari. Bagaimana mereka tahu? Saya tidak salahkan mereka, tapi saya tidak suka mereka mengatur hidup saya,” tandas BCL. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here