Alasan Wendy Walters Menangis di Sidang Cerai dengan Reza Arap

Foto: Dok. Instagram

Proses perceraian antara Wendy Walters dan Reza Arap menemui babak baru. Pada Selasa (22/11) lalu, sidang cerai perdana mereka resmi digelar. Sidang tersebut mengagendakan proses mediasi bagi keduanya. Namun, Reza Arap diketahui tidak menghadiri mediasi itu.

Wendy mengungkapkan kekecewaannya atas absennya Reza Arap di Sidang mediasi. Saking kecewanya ia sempat menitikkan air mata. Selebgram cantik itu menilai sikap suaminya itu mencerminkan ketidakpatuhannya terhadap proses hukum.

“Dia sudah tau jadwal mediasinya hari ini tapi dia enggak datang. Kalau dari aku sih ya, dia enggak pernah menghormati hukum aja sih,” ujarnya Wendy Walters di depan Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (22/11) lalu.

|Baca Juga: Reza Arap Mati Kutu Saat Ditanya Alasan Pisah dari Wendy Walters

Foto: Dok. Instagram @nyinyir_update_official

Melihat kesedihan dari Wendy, pengacaranya Johanes Gea menimpali alasan kliennya itu menangis. “Klien kami sudah lama bersabar dan berkorban. Juga sudah mencoba untuk memperbaiki. Dari awal pernikahan sudah mencoba untuk memperbaiki, sampai ini pun, harus diginiin lagi,” ujar Johanes.

Menurut kuasa hukum Reza Arap, kliennya tidak dapat hadir karena ada pekerjaan di Bali. Ia lebih mementingkan pekerjaan daripada menyelesaikan masalahnya dengan Wendy. Keputusan itu juga membuat kecewa Johanes. Sebab bisa memperlambat putusan cerai keduanya.

|Baca Juga: Mendadak Hapus Postingan Instagram, Reza Arap Galau?

Padahal Wendy sudah sangat ingin proses cerai ini cepat selesai. “Ini kan prosesnya sudah lama. Kedua pihak sudah sepakat untuk mengakhiri baik-baik. Tapi ini kan jadinya enggak baik ya. Kalau klien kami ini sedih bukan karena harus berpisah. Karena memang sudah keputusan yang bulat,” terang Johanes.

Seperti yang diketahui bahwa Wendy Walters resmi menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022 lalu. Gugatan itu terjadi karena Reza diketahui selingkuh dengan wanita lain. Wendy juga enggan membeberkan sosok pelakor itu. Sehingga memunculkan banyak spekulasi liar diantara netizen. *pad/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here