Alasan Nathalie Holscher CLBK dengan Mantan Kekasih

Baru saja berpisah dari komedian Sule, Nathalie Holscher dikabarkan balikan dengan mantan kekasihnya saat masih SMA, Faris. Hal itu diungkap sendiri oleh mantan DJ itu saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar TRANS TV, Kamis (3/11) lalu.

Pada suatu kesempatan, Dewi Perssik selaku host pada saat itu menanyakan kejelasan hubungan Nathalie dan Faris. “Jadi kalian balikan lagi?” tanya Dewi Perssik, dilansir dari akun YouTube TRANS TV.

Dugaan netizen pun terjawab, Nathalie mengaku benar bahwa ia sudah balikan dengan mantan kekasihnya yang telah terpisah selama 12 tahun. “Iyaa,” jawabnya sembari tersenyum lepas. 

Baca Juga | Nathalie Holscher Pose Bareng Mantan, Move On dari Sule?

Kedekatan Nathalie Holscher dan mantan kekasihnya, Faris. Foto: Dok. Instagram/@farizutama30

Dalam pengakuannya, Nathalie mengungkap jika dirinya sudah dekat lama dengan Faris. Bahkan, dengan keluarga mantan kekasihnya itu. “Jadi kita itu dulu sempet deket, terus kenal sama keluarga juga gitu loh,” kata Nathalie. 

Mendengar respons tersebut, host Rian Ibram pun juga turut bertanya. “Jadi ini beneran CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali)? Siapa namanya?”

Dengan tegas, Nathalie Holscher langsung menjawab, “Namanya Faris, iya kita deket”. 

Nathalie Holscher balikan dengan mantan kekasihnya, Faris. Foto: Dok YouTube/Nathalie Holscher

Nathalie juga menceritakan awal mula kedekatan dengan mantan kekasihnya itu. Diketahui Nathalie pernah curhat ke Faris pasca bercerai dari Sule.

“Saat itu dia hubungi, akhirnya dekat. Pas sudah selesai baru saya hubungi lagi, ngobrol-ngobrol, sharing, udah mulai banyak perubahan, makin dewasa,” ucapnya.

Selain itu, pihak Pagi Pagi Ambyar juga sempat mewawancarai Faris melalui sambungan telepon. Kala ditanya alasannya masih mau membuka hati untuk Nathalie, Faris menjawab, “Dari dulu masih suka perhatiin dia dari jauh, cuma karena dia udah nikah ya nggak bisa lagi.”

Baca Juga | Usai Dikabarkan Hamil, Lesti Kejora Siap Manggung Lagi

Meski Faris diketahui belum pernah menikah, kabarnya ia telah mengantongi restu dari orang tuanya untuk dekat dengan Nathalie terlepas statusnya sebagai janda.

“Mama nggak masalah, cuma kamu harus siap sama tanggung jawabnya, kan ada Adzam, tanggung jawabnya lebih berat,” jelasnya.

Sebagai tambahan, sosok Faris bukanlah orang baru bagi Nathalie Holscher. Diketahui keduanya sempat menjalin asmara pada 2010 lalu berpisah. Kini keduanya terlihat kembali mesra. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here