Agensi Bantah Arawinda Kirana Jadi Pelakor

Foto: Dok. Instagram

Lama bungkam saat aktrisnya diisukan menjadi Pelakor (perebut laki orang, red), kini agensi Arawinda Kirana angkat bicara. Dalam postingan yang mereka unggah di Instagram KITE Entertainment, pihak agensi menyebutkan bila Arawinda tidak pernah merebut “laki orang”.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak agensi dalam pernyataannya baru-baru ini. Mereka juga menjelaskan kronologi Arawinda bisa kenal dan dekat dengan pria yang waktu itu diduga masih berstatus suami orang lain.

“Kami menekankan Arawinda Kirana tidah pernah ingin mencuri atau merebut ‘laki orang’,” isi pernyataan KITE Entertainment pada, Selasa (29/11) lalu.

Pihak agensi juga mengkonfirmasi adanya kesalahpahaman soal storie Instagram Arawinda yang dulu sempat viral. Diketahui bila unggahan itu sebetulnya hanya diperlihatkan oleh close friend saja. Namun, KITE Entertainment menampik bahwa bintang film Yuni itu sengaja mengunggahnya secara personal.

“Jadi IG Story Close Friend yang beredar diambil di luar konteks dan tidak relevan,” imbuhnya.

|Baca Juga: Dicap Pelakor, Arawinda Kirana Akhirnya Buka Suara 

Foto: Dok. Instagram

Mereka menyebutkan bila gosip yang beredar di sosial media tidaklah benar. KITE Entertainment menegaskan bila cerita yang viral tidak jelas asal-usulnya sehingga menyebutkan hal itu sebagai fitnah.

“Berarti melakukan manipulasi dan menyebarkan berita bohong/hoax yang bisa dituntut secara hukum,” jelasnya.

|Baca Juga: Dituduh Sebagai Pelakor. Arawinda Kepergok Peluk Mesra Seorang Pria

Agensi juga menyertakan alasan mengapa mereka bungkam setelah sekian lama. Dalam pernyataannya, mereka berusaha untuk diam demi kesehatan mental Arawinda, keluarganya dan lingkungan kerjanya. Selain itu, mereka juga harus menyelesaikan beberapa proyek yang sudah bekerjasama dengan aktrisnya.

“Sejak isu beredar, kami berkali-kali menghubungi pria tersebut untuk meminta klarifikasi, tetapi dia tidak pernah memberikan respons sama sekali,” paparnya.

Pada akhirnya, agensi akan meminta bantuan kepada beberapa pihak untuk mengatasi cyberbullying yang diterima Arawinda. Mereka juga mengharapkan bila masalah ini bisa diselesaikan secara ‘proporsional dan bijak’.

Tak lupa, KITE Entertainment meminta publik untuk memberi kesempatan Arawinda untuk menyelesaikan studinya dan melanjutkan karyanya di industri hiburan Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here