Adele Menangis Saat Tampil di Konser Residensi Las Vegas: ‘Saya Sangat Takut’

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

Setelah melalui berbagai proses yang panjang dan melelahkan, Adele akhirnya tampil secara spektakuler dalam pembukaan residensi miliknya di Las Vegas pada Jumat (18/11) lalu.

Superstar Inggris itu tampil luar biasa saat naik ke atas panggung dengan gaun hitam yang membuatnya terlihat cantik dan menawan. Ia membawakan lagu hits-nya seperti Hello, Set Fire To The Rain, When We Were Young, Skyfall dan Hometown Glory.

Pertunjukan itu menghipnotis semua penonton yang berada di The Colosseum di Caesars Palace. Penyanyi 34 tahun itu mendapatkan riuh dan tepuk tangan penggemar setiap ia menyelesaikan lagu-lagunya.

Tak sendirian, Adele memboyong kekasihnya, Rich Paul dan sang anak, Angelo yang turut menyaksikannya bersama kerumunan penonton yang lain. Rich sendiri tampil necis mengenakan setelah jas formal warna hitam yang membuatnya makin terlihat tampan.

|Baca Juga: Batal Konser, Adele Langsung Kencan dengan Rich Paul. Biar Cepet Move On?

Selebriti lain yang hadir dalam residensi Adele ada rapper Inggris, Stormzy, ia duduk bersebelahan dengan Rich Paul.

Saat konser selesai, kepuasan dan kebahagiaan terpancar dari wajah Adele. Ia berbicara kepada penonton bahwa pembukaan konsernya malam itu ‘sempurna’. Tetapi tak bisa dipungkiri bila ia sangatlah gugup sebelum tampil ke atas panggung.

Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang kembali datang kepadanya setelah sebelumnya mengalami penundaan.

“Terima kasih banyak telah kembali kepada saya. Sepertinya saya membayangkannya, itu sempurna. Terima kasih,” ungkap Adele dalam akhir konsernya, dilansir dari The Mirror.

|Baca Juga: Ini Alasan Adele Tak Menyesal Batalkan Konser Residensi Las Vegas

Pelantun Someone like You itu juga mengaku kepada penonton bila malam itu sangatlah menakutkan baginya. Tetapi semua rasa itu hilang berkat penggemar yang senantiasa mendukungnya.

“Saya sangat gugup dan saya sangat takut. Tapi saya sangat senang,” imbuhnya.

The Sun juga menambahkan bila Adele sangat bersyukur melihat penonton puas dengan penampilannya malam itu. “Saya seharusnya memberi anda tepuk tangan meriah, terima kasih telah kembali kepada saya. Saya sangat menghargainya. Anda terlihat luar biasa dan terlihat seperti yang saya bayangkan, itu sempurna,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here