9 Bulan Tunangan, Kini HyunA Umumkan Putus dengan Dawn

Foto: Dok. EDWARD BERTHELOT/GETTY IMAGES

Beberapa waktu lalu HyunA memberikan kabar yang mengejutkan, bukan soal kabar comeback-nya, melainkan keputusannya mengakhiri hubungan dengan sang kekasih Dawn. Penyanyi seksi itu mengumumkannya di Instagram pada Rabu (30/11) lalu, “Kami putus. Kami memutuskan untuk tetap sebagai teman dan kolega yang baik. Terima kasih selalu atas dukungan Anda dan telah menjaga kami dengan baik,” tulisnya.

Sebelumnya, HyunA dan Dawn memilih untuk meninggalkan agensi mereka, P Nation Agustus lalu. Tak lama setelah itu, keduanya dikabarkan bertunangan setelah memposting gambar cincin di jari manis mereka.

Di akhir unggahan tersebut, pelantun Bubble Pop itu berterima kasih kepada semua orang yang mendukung mereka mulai dari awal hubungan tersebut terjalin.

“Terima kasih atas dukungan terus menerus dari kalian dan perhatian penuh sayang kepada kami,” lanjutnya.

|Baca Juga: YouTuber Lee Jin Ho Ragukan Kabar Pertunangan Hyuna dan Dawn. Loh Kenapa?

Foto: Dok. Instagram

Pengumuman tersebut mengejutkan banyak fan karena HyunA dan DAWN telah bertunangan pada Februari 2022. Kala itu, pasangan fenomenal tersebut membagikan kabar bahagia itu lewat unggahan foto dan video di Instagram.

Mulanya, DAWN berbagi video dan foto di Instagram tentang dirinya dan HyunA dengan set cincin yang serasi dan tulisan, “MARRY ME.”

Namun, sembilan bulan setelah bertunangan, mereka mengumumkan berpisah.

|Baca Juga: Selamat! Hyuna Akhirnya Dilamar. Cincinnya Nyentrik Banget Lho

Hal itu membuat HyunA dan DAWN mengakhiri hubungan yang terjalin sejak enam tahun lalu. Mereka mengaku telah berpacaran sejak 2016. Namun, hubungan itu baru diungkap kepada publik pada 2018.

“Aku kenal Dawn saat ia masih jadi trainee. Kami tampil di panggung bersama. Kemudian kami mulai pacaran pada Mei 2016,” ujar HyunA mengonfirmasi dalam wawancara seperti yang dilansir dari Yonhap News, 2018 silam.

“Hubungan kami kemudian berlanjut hingga saat kami bermusik bersama. Kami sangat, sangat berhati-hati. Walaupun dia tak disebutkan dalam credit, tapi ada bagian di album soloku yang dibantu detailnya oleh E’Dawn,” lanjutnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, DAWN belum memberikan keterangan atau mengunggah kabar tentang berakhirnya hubungan dengan HyunA. *dev/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here