Lesti Kejora Menang Dangdut Awards 2022: ‘Kupersembahkan untuk Rizky Billar’

Foto: Dok. Instagram

Lepas dari kasus KDRT yang masih menjadi kontroversi, nama Lesti Kejora masih eksis untuk mencetak prestasi. Ia berhasil meraih penghargaan dalam kategori Pedangdut Solo Wanita Terpopuler di acara Indonesian Dangdut Awards 2022, digelar pada Kamis (3/11) lalu.

Nominasi tersebut dibaca langsung oleh host komika Kiky Saputri dan Happy Asmara. Diketahui Lesti berhasil mengalahkan nomine pedangdut lain seperti Inul Daratista, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

Dalam video pidato kemenangannya yang diputar di layar acara, pelantun Kejora itu mengungkap rasa terima kasihnya kepada Indosiar, kerabat, dan para penggemarnya yang tak henti untuk mendukungnya.

|Baca Juga: Lesti Kejora Dikabarkan Hamil Lagi, Ini Tanggapan Ayah Rizky Billar

Lesti Kejora menangkan tiga kategori Dangdut Awards: Pedangdut Solo Wanita Terpopuler 2022, lagu Dangdut Terpopuler “Sekali Seumur Hidup,” dan Video Klip Dangdut Terpopuler untuk lagu yang sama. Foto: Dok. Instagram.com/@indosiar

“Terima kasih Indosiar, Bu Siwi beserta jajaran yang selalu support Lesti hingga saat ini. Lesti Lovers, Leslar Lovers, dan keluarga besar terima kasih atas doa-doanya,” ucapnya, dilansir dari akun Instagram @indosiar, Jumat (4/11).

Dalam suatu momen, jebolan D’Academy tersebut juga mengungkap bahwa piala kemenangannya itu ia persembahkan khusus untuk sang suami tersayang, Rizky Billar dan anaknya.

“Piala ini kupersembahkan untuk anakku dan papanya Abang L (Rizky Billar, red),” lanjutnya.

Biarpun tak menghadiri acara tersebut secara langsung, Lesti Kejora dikabarkan telah membawa pulang tiga penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2022.

|Baca Juga: Alasan Dewi Perssik Kritik Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Diketahui, tiga kategori penghargaan yang ia menangkan itu meliputi Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, Lagu Dangdut Terpopuler untuk lagu “Sekali Seumur Hidup”, dan Video Klip Dangdut Terpopuler untuk lagu yang sama.

Sebagai tambahan, rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui sempat dihebohkan dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Awalnya dilaporkan sebagai tindak pidana ke pihak Polres Metro Jaya. Namun tak lama kemudian, pedangdut itu memilih untuk damai dan mencabut laporan penahanan Rizky Billar. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here