10 Potret Manis Aktor Indonesia dengan Anaknya yang Bikin Gemas

Foto: Dok. Instagram @chicco.jerikho

Telah banyak aktor Indonesia yang telah memiliki anak di umurnya yang relatif muda. Mereka juga sering mengunggah kebersamaan bersama putra-putrinya di media sosial.

Di Hari Ayah Nasional yang dirayakan pada 12 November lalu, Nyata akan membawa 10 potret aktor Indonesia dengan anak-anaknya. Siapa saja ya aktor tersebut? Yuk, scroll di bawah ini!

1. Momen Dion Wiyoko bersama putri pertamanya, Gianna Mae Wiyoko, selalu mencuri perhatian netizen. Wajah mereka bak pinang dibelah dua, ya?

Foto: Dok. Instagram @dionwiyoko

2. Walau dirinya sering sibuk dengan jadwal syuting, Vino G. Bastian selalu menyisakan waktu luangnya bersama sang anak. Salah satunya, bintang Qodrat itu pernah mengantar anaknya untuk berkuda.

Foto: Dok. Instagram @vinogbastian

3. Gading Marten memang dikenal sebagai ayah yang bucin kepada anaknya. Ia sering mengunggah kebersamaannya dengan Gempi seperti foto di bawah ini.

Foto: Dok. Instagram @gadiing

4. Sejak kecil, Dimas Anggara dan Nadine sepertinya sudah mengajarkan putri semata wayangnya untuk cinta kepada lingkungan. Mereka bahkan pernah menanam tumbuhan yang dinamai putrinya, Djiwa, lho!

Foto: Dok. Instagram @dimasanggara

5. Sebagai Ayah, Irwansyah telah mengenalkan anaknya tentang agama sejak dini. Siapa yang tidak gemas melihat Ukkasya mengenakan peci dan sarung bermotif dinosaurus? Cute banget!

Foto: Dok. Instagram @irwansyah

6. Ringgo Agus dikaruniai dua putra yang mempunyai nama unik yakni Bjorka Dieter Morschek dan Curtis Ziggy Mars Morscheck. Ia kerap mengabadikan momen mereka di Instagram miliknya dan istri.

Foto: Dok. Instagram @ringgoagus

7. Ammar Zoni dan Air Rumi Akbar berpose dengan outfit mereka yang swag abis! Bisa jadi inspirasi outfit bersama anak nih, daddies.

Foto: Dok. Instagram @ammarzoni

8. Rio Dewanto juga tak mau ketinggalan untuk mengunggah kebersamaannya dengan Salma Jihane Putri Dewanto. Dalam satu kesempatan, suami dari Atiqah Hasiholan itu berkeliling bersama sang anak dengan motornya.

Foto: Dok. @riodewanto

9. Baru saja syuting di Korea Selatan, Chicco Jerikho tak sia-siakan waktu untuk berlibur bersama istri dan anak mereka, Surinala. Dalam satu unggahan, suami dari Putri Marino itu terlihat sedang bermain bersama dengan putrinya di taman.

Foto: Dok. Instagram @chicco.jerikho

10. Fedi Nuril nampaknya telah mengenalkan klub bola kesayangannya kepada putra-putranya sejak kecil. Wah, bisa nonton bola bareng, nih!

Foto: Dok. Instagram @fedinuril

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here