Susah Move On, 4 Zodiak Paling Hobi Balikan dengan Mantan. Kamu Salah Satunya?

zodiak-paling-gampang-balikan-dengan-mantan-pacar
Foto: Huffington Post

Sebagian orang bisa dengan mudah move on setelah mengakhiri hubungan romantisnya. Namun tidak sedikit pula yang terus berkubang dengan kesedihan dan tiada henti mengenang mantan pacar. Bahkan beberapa pemilik zodiak ini malah lebih suka untuk balikan dengan mantan pacarnya. Apakah kamu salah satunya?

1. Cancer

Pemilik zodiak Cancer terkenal sebagai orang yang setia dan emosional. Mereka juga tak mudah memberikan orang lain kesempatan untuk berhubungan dengan mereka. Sehingga ketika mereka berkomitmen, Cancer akan berusaha habis-habisan untuk mempertahankan hubungan tersebut.

“Mereka sangat berhati-hati untuk menjalin hubungan. Tetapi ketika orang tersebut membuat Cancer jatuh cinta, maka mereka akn mempertahankannya bahkan dengan nyawanya. Cancer juga orang yang suka bernostalgia. Beberapa alasan tersebut membuat pemilik zodiak ini memberikan kesempatan ke dua untuk mantan kekasihnya,” kata ahli astrologi, Cindy McKean seperti dilansir dari Bustle

2. Virgo

Pemilik zodiak Virgo memang dikenal sebagai sosok yang tidak romantis. Namun mereka adalah orang-orang yang setia dan sulit melupakan masa lalunya. Tak heran, jika mereka akan langsung balikan dengan mantan ketika mendapat kesempatan.

“Virgo suka menjalani hidupnya dengan teratur dan menyukai hal-hal yang membuatnya merasa nyaman dan familiar. Sebab itulah, kemungkinan besar mereka akan jatuh cinta sekali saja seumur hidup. Jika kalian pernah menjalin hubungan asmara dengan Virgo bertahun-tahun lalu, tak menutup kemungkinan mereka akan meminta kalian kembali,” ujar Cindy.

Baca juga: Tak Banyak Menuntut, 4 Zodiak Ini Pasti Mencintaimu Apa Adanya

3. Libra

Bagi Libra, tak ada akhir dari sebuah cinta. Mungkin saja hubungan asmara mereka berakhir. Namun Libra tak akan melepaskan mantan kekasihnya. Libra akan mengajak mereka berteman atau pun menjalin kerjasama pekerjaan. Tak heran jika mereka masuk dalam kategori zodiak paling hobi balikan dengan mantan pacar.

“Libra tak akan pernah sepenuhnya meninggalkan kalian. Sehingga ketika mereka merasa ingin balikan, hal itu akan lebih mudah,” kata Cindy.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Suka Belanja. Check Out Melulu, Kapan Nabungnya?

4. Pisces

Pemilik zodiak Pisces terkenal sebagai sosok pemaaf dan berhati lembut. Sehingga ketika pasangannya menyakitinya dan mengakhirir hubungan, Pisces memilih untuk memaafkannya dan menganggap hal ini sebagai bagian dari masa lalu. Tak lebih. Tak ada dendam di hatinya.

“Ketika kalian mencoba balikan dengan Pisces, kalian mungkin kaget dengan tanggapannya. Mereka sudah menduga bahwa kalian akan kembali ke pelukannya. Apa pun alasan kalian untuk meninggalkannya, Pisces hanya menganggapnya sebagai masa lalu. Mereka siap untuk move on dan membuat memori-memori indah yang baru,” tukas Cindy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here