Denny ‘Cagur’ Dikaruniai Anak ke-Tiga. Ini Foto-foto Bayinya yang Menggemaskan

anak-ke-tiga-denny-cagur-1
Foto: Dok. Instagram Shanty Denny

Selamat! Komedian Denny ‘Cagur’ baru saja menyambut kehadiran anak ke tiga. Kabar bahagia itu disampaikan laki-laki 44 tahun itu lewat Instagram pribadinya, Jumat (12/11).

Denny mengunggah foto bayi berjenis kelamin perempuan itu. Tak lupa, pemain film Cintaku Selamanya itu memperkenalkan nama sang bayi, yakni Fazeela Meshwa Athari. 

Bayi yang memiliki nama panggilan Meshwa itu tampak menggemaskan dengan kostum mermaid warna-warni. Tak lupa, ia juga memakai mahkota darri mutiara dan bintang laut. Nggemesin deh!

Assalamualaikum.. Jumat berkah untuk semuanya..? Haaii.. Om & Onty juga kakak-kakak onlineku semuanya ?. Kenalin ya, nama aku ‘Fazeela Meshwa Athari’, panggil aja Meshwa,” tulis Denny. 

Aku anak ketiga Mamih @shantydenny & Papih @dennycagur juga adik dari kakak @fabian.m.yahva & Abang Arsa. Doakan aku supaya sehat & jadi anak soleha ya dan semua doa terbaik buat aku ??,” lanjutnya. 

anak-ke-tiga-denny-cagur-dan-santy
Foto: Zafier Photography

Baca juga: Uniknya Kolam Renang 7 Seleb, Dari Gaya Minimalis Hingga Mirip Waterpark

Tak hanya menghiasi laman Instagram Denny, foto-foto Meshwa juga dipajang di akun Shanty, istri Denny. Dalam beberapa foto yang diambil dari sesi pemotretan newborn itu, Meshwa tampil begitu imut. 

Setelah berpose ala mermaid, Meshwa juga berfoto di atas keranjang yang dihiasi dengan bunga-bunga. Bayi cantik itu tampak nyaman dan terlelap. 

meshwa-anak-ke-tiga-denny-cagur-dan-istri-adopsi
Foto: Zafier Photography

Di foto ke tiga, Meshwa tampil dengan piyama handuk mini. Pada potret ini, Meshwa seakan siap untuk memoles wajahnya dengan make up. 

Masyaa Allah selamat pagi kaka2 onlineku.. jangan lupa mandi ?❤️ ada yg mau makeup in Meshwa?” tulis Shanty. 

meshwa-anak-ke-tiga-denny-cagur-dan-istri-adopsi-1
Foto: Zafier Photography

Baca juga: Denny Cagur Jadi ‘Kembaran’ Mendiang Soeharto, Yay or Nay?

Foto-foto menggemaskan anak ke tiga Denny ‘Cagur’ itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun mengucapkan selamat atas kehadiran Meshwa. 

MasyaAllah Tabarakallah…??? Selamat akang dan teteh .. sehat2 semuanya yaaa?????????,” tulis Nabilla Gomes. “Selamat bib. Teteh @shantydenny. Sehat selalu debaynya. Dan semoga kelak jadi anak yang solehah dan membanggakan. ❤️❤️,” sahut Wendi ‘Cagur’. “Hallo cantikkk, sehat sholehah terus???,” Ayu Dewi menambahkan. 

Denny dan Shanty memang berusaha keras untuk mendapatkan anak ke tiga sejak beberapa tahun belakangan. Shanty memang sempat keguguran setelah menjalani program bayi tabung beberapa waktu lalu. Meshwa diduga adalah anak angkat yang diadospi oleh mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here