Bikin Merinding! Ini Video Penampakan Terakhir Vanessa Angel dan Suami Sebelum Meninggal Dunia

video-terakhir-vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah-sebelum-meninggal-dunia-kecelakaan
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Mendung duka tengah menyelimuti industri hiburan Indonesia. Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tragis yang terjadi di tol Jombang, Jawa Timur. Sebelum mengalami kecelakaan, Vanessa Angel sempat mengunggah video bersama suami dan anaknya, Gala Sky dari dalam mobil Pajero yang dikendarainya.

Dalam video tersebut, Vanessa tampil kasual dalam balutan kaos hitam. Ia memakai bantal leher berwarna merah. Pemain film Taring itu tersenyum lembut. Ia tampak lelah, tapi masih berusaha untuk menghibur buah hatinya, Gala Sky yang duduk bersama baby sitter di sampingnya. Vanessa tak mengucap satu kata pun. 

Video terakhir Vanessa Angel sebelum kecelakaan. Video: Dok. Instagram Vanessa Angel

Baca juga: Jenazah Vanessa Angel dan Bibi akan Diberangkatkan Langsung ke Jakarta

Hening, begitulah suasana dalam mobil Pajero putih tersebut. Hanya terdengar sayup-sayup lagu yang diputar, serta suara Bibi yang berbicara dengan supir pribadinya. 

video-terakhir-vanessa-angel-1
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Tak lama setelah Vanessa mengunggah video tersebut, Bibi melakukan hal yang sama. Laki-laki yang duduk di sebelah supir tersebut menyoroti Vanessa yang tampak lelah dan mengantuk.

Bibi bersiul mengikuti melodi lagu yang diputar. Ia tersenyum lebar saat tahu Vanessa tertidur di bangku bagian tengah. “Lelah nyonyah,” tulis Bibi mengiringi video yang diunggahnya. 

Video Terakhir Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel sebelum kecelakaan. Video: Dok. Instagram Bibi Ardiansyah

Baca juga: Vanessa Angel dan Suami Tewas. Kondisi Putra Semata Wayangnya Bikin Hati Teriris

Sementara itu, kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terjadi sekitar pukul 12.36 WIB. Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur, AKBP Dwi Sumrahadi mengungkap kronologi kecelakaan maut itu. Ia mengatakan bahwa supir Vanessa dan Bibi dalam kondisi mengantuk sehingga kecelakaan terjadi. 

“Pengemudi Pajero kurang konsentrasi/ mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas. Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” begitu bunyi keterangan tertulis Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here