Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terciduk di Restoran Mewah. Pihak Balai Rehabilitasi Ungkap Fakta Mengejutkan

video-nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-bebas
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani

Baru-baru ini beredar video saat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengunjungi sebuah restoran mewah. Pasangan yang menikah pada 1 April 2010 itu mengajak ketiga anaknya, Mikhayla, Mainaka dan Magika. Lantas apakah Nia dan Ardie telah bebas dan menyelesaikan rehabilitasi di Balai Rehabilitasi Fan Campus, Cisarua, Bogor, Jawa Barat?

Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus, Hendra Haeruman memberikan tanggapannya. Hendra memastikan bahwa Nia dan Ardi masih menjalani program rehabilitasinya.

“(Nia dan Ardi, red) masih menjalani rehabilitasi,” kata Hendra seperti dilansir dari CNN Indonesia. 

Hendra mengungkap Nia dan Ardie menjalani program rehabilitasi utama selama empat bulan. Sehingga keduanya akan menyelesaikannya pada bulan Desember 2021 mendatang.

nia-ramadhani-ardi-bakrie-bebas
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani

|Baca juga: Hubungan Rahasia Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani Akhirnya Terkuak!

Setelah program rehabilitasi tersebut, masih ada tahapan lain yang harus dilalui Nia dan Ardi. Salah satunya adalah mereka harus menjalani rawat jalan untuk pemulihan kesehatannya.

Pihak Fan Campus juga mengatakan bahwa Nia dan Ardi masih menjalani rehabilitasi secara tertib. Herman juga memastikan bahwa momen Nia dan Ardi mengunjungi restoran itu tak berlangsung saat mereka menjalani rehabilitasi di Fan Campus. 

Sementara itu, video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat sebuah restoran mewah tersebar luas di dunia maya, pekal lalu. Dalam klip pendek tersebut, Ardi tengah sibuk mengabsen anggota keluarganya.

“Hai Mikha, mama (Nia Ramadhani, red),” kata Ardi.

“Halo hadir,” jawab Nia.

Video tersebut pun langsung viral. Bahkan video itu juga diunggah ulang di beberapa akun gosip, salah satunya di Instagram @gosip_terviral.

Sudah bebas, selamat ya keluarga bahagia ?,” tulis admin akun tersebut.

nia ramadhani dan ardi bakrie bebas
Foto: TikTok @ratu_ayu20

Saat itu, belum diketahui apakah video tersebut baru dibuat ataukah video lama yang diunggah kembali. Hingga kini, laman Instagram Nia dan Ardi pun masih sepi dan tak ada aktivitas terbaru yang diunggah.

Juli lalu, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat mendapat informasi terkait penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Nia Ramadhani. Kemudian tim mereka berhasil mengamankan ZN yang merupakan sopir Nia.

Baca juga: Terciduk Kunjungi Restoran Mewah, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bebas?

Ketika ZN digeledah, polisi berhasil menemukan satu klip narkoba yang diduga jenis sabu. ZN pun mengungkap bahwa narkoba itu adalah milik Nia.

“Barang bukti itu yakni satu klip jenis sabu. Untuk bruto-nya seberat 0,78 gram dan satu buat bong alat hisap,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, 8 Juli lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here