Terkuak! Ini Video Terakhir Adik Alvin Faiz Sebelum Meninggal Dunia

ameer-azzikra-meninggal-dunia-video-terakhir-sebelum
Ameer dan istrinya. Foto: Dok. Instagram Ameer Azzikra

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra meninggal dunia di usia 20 tahun pada Senin (29/11). Ameer berpulang setelah berjuang melawan penyakit liver yang dideritanya. Kepergian Ameer menjadi pukulan keras bagi keluarga, kerabat dan sahabat. Tak terkecuali Syakir Daulay, yang sudah lama berteman dengan suami Nadzira Shafa itu. Bahkan, Syakir sempat mengunggah video terakhir Ameer Azzikra sebelum meninggal dunia. 

Dalam video yang diunggah di Instagram Syakir itu, Ameer yang dirawat di rumah sakit meminta maaf kepada sahabatnya itu. Ameer juga meminta doa kepada pelantun Sholawat Cinta itu. 

“Sahabatku Syakir, doain ini paru-paru gue ada masalah. Maapin-maapin kalau ada salah. Doain Kir ya,” kata Ameer. 

Video terakhir Ameer Azzikra sebelum meninggal dunia. Video: Dok. Syakir Daulay

Baca juga: Larissa Chou Ungkap Kenangan Terakhir dengan Mendiang Adik Alvin Faiz

Bersama unggahan tersebut, Syakir juga mengucap terima kasih karena selama hidupnya Ameer telah menjadi sahabat baiknya. Ia pun tak menyangka bahwa video tersebut akan menjadi kenangan terakhir dari Ameer.

Beberapa hari sebelum meninggal nya sempet sempet nya pamitan sama minta maaf dulu 🥲 ‘Semoga bisa ketemu lagi’
ternyata itu kata kata pamitan lu terakhir kali sebelum meninggal, tapi gw ga kepikiran. Bakal secepet ini 🙂 Semoga Ketemu lgi di surga nanti ya mer insyaallah. Kalo gw ga ada cari gw. Ajak gw ke surga yaa 👌🏻 Selamat jalan mer, makasih udah jadi sahabat terbaik selama ini 🤍,” tulisnya. 

Kondisi Ameer Azzikra memang sempat membaik setelah empat hari dirawat di rumah sakit. Bahkan ia berencana untuk pulang pada Minggu (28/11). Namun tiba-tiba saja kondisinya menurun dan kritis hingga harus dirawat di ICU. Setelah itu, Ameer pun mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (29/11) sekitar pukul 01.05 WIB.

Dari hati yang terdalam, saya meminta keikhlasan semua untuk membacakan alfatihah sekali saja untuk sahabat saya tercinta. Alfatihah buat Ameer AzZikra Bin Kyai Haji Muhammad Arifin Ilham. Semoga Allah ampuni dosa-dosanya, Allah terima amal kebaikannya, dan ditempatkan di surga bersama Rasulullah SAW,” tulis Syakir. 

ameer-azzikra-dan-syakir-daulay-video-terakhir
Syakir Daulay dan Ameer Azzikra. Foto: Dok. Pri

Baca juga: Kronologi Meninggalnya Adik Alvin Faiz yang Masih Berusia 20 Tahun

Jenazahnya Ameer Azzikra dikebumikan di samping makam Ustaz Arifin Ilham di Azzikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Prosesi pemakaman telah berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here