Akhirnya Via Vallen dan Chevra Yolandi Unggah Foto Pakai Busana Pengantin. Sudah Sah?

via-vallen-dan-chevra-yolandi-prewed
Foto: Dok. Instagram Via Vellen

Kian hari Via Vallen dan Chevra Yolandi kian mesra saja. Keduanya pun tak lagi sungkan untuk pamer kemesraan di laman Instagram-nya. Bahkan baru-baru ini, Via Vallen dan Chevra dikabarkan menjalani sesi pemotretan prewed. 

Kabar tersebut mengemuka setelah Via dan Chevra membagikan foto mesranya. Menariknya, dalam potret tersebut, pasangan yang mulai go public pada April 2021 lalu itu tampil kompak dengan baju adat Bangka berwarna merah. Bak sepasang pengantin!

“Trialnya aja dulu 😋,” tulis Via mengiringi foto yang diunggahnya. 

via-vallen-foto-prewed-chevra-yolandi
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Baca juga: 5 Potret Mesra Via Vallen dan Pacar Baru yang Jarang Terekspos

Menariknya, Chevra langsung mengungkap kalau baju yang mereka kenakan adalah pakaian menuju sah. Tapi sayang, baik Via Vallen mau pun Chevra tak mengungkap apakah baju tersebut mereka pakai untuk prewed atau bukan. 

Pakaian menuju sah 🤍,” kata Chevra. 

Unggahan tersebut pun langsung mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit yang mendoakan Via dan Chevra segera naik pelaminan. 

@chevra_yo88,Amin ya Allah…percepatlah mbak via Ama mas chevra menuju sah ya Allah… amin3x,” tulis akun @aqilafaridza. “@chevra_yo88 aamiin .semoga cepat menuju sah dan ke pelaminan biar dibilang tetap waras. 😇🤲..@viavallen,” sahut akun @musyahadah90. “MasyaAllah 😍 sehat selalu kk yukk kakk segera❤️ ditunggu undangnnya untuk aida dimagelang kak wkwkkwkw😍 @viavallen,” akun @aidafitriana__ menambahkan. 

foto-prewed-prwedding-pdeangdut-via-vallen-dan-chevra-yolandi
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Baca juga: 7 Fakta Chevra Yolandi, ‘Kembaran’ Ariel Noah yang Pacari Via Vallen

Tak hanya banjir doa dari warganet, foto tersebut juga disorot oleh beberapa publik figur. “Gemeeesss,” tulis Dewi Perssik. “Yukkkk,” kode Wanda Hara. 

Sementara itu, hubungan Via Vallen dan vokalis band Papinka itu memang kian serius. Sebelum pacaran, mereka memang sudah berteman lama. Apalagi Via dan Chevra bernaung di bawah label musik yang sama, Ascada Music.

Tak hanya itu, Via pun beberapa kali menelurkan karya kolaborasi dengan Chevra. Keduanya terlibat dalam proyek yang sama untuk membawakan lagu bertajuk Ayah pada 2020 lalu. Tak hanya berdua, lagu tersebut juga dibawakan bersama penyanyi Ascada Musik lain seperti Dyrga ‘Dadali’, Maisaka, Anita Kaif, Ave dan Jovan. 

Tak lama kemudian, Chevra dan Via kembali melakukan kolaborasi. Kali ini mereka membawakan lagu ciptaan Rhoma Irama yang bertajuk Malam Terakhir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here