Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Meninggal Dunia karena Kecelakaan Tragis. Ini Kata Pihak Kepolisian

vanessa-angel-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Vanessa Angel bersama suami, Bibi Andriansyah dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas dan meninggal dunia, Kamis (4/11). Vanessa sekeluarga disebut mengalami kecelakaan maut di tol Nganjuk, Jawa Timur.

Manajer Vanessa, Joanna Igracias mengatakan bahwa dirinya masih mencoba menghubungi sang artis. Ia masih belum mau mengonfirmasi hal tersebut karena kesulitan menghubungi Vanessa. 

“Gue nggak bisa hubungin dia. Keluarga belum berani (berbicara, red),” kata Joanna.

mobil kecelakaan vanessa angel meninggal dunia
Mobil Vanessa Angel. Vanessa Angel dan Bibi dikabarkan meninggal dunia. Foto: Istimewa

Baca juga: Suami Kewalahan Urus Baby Gala, Begini Kondisi Anak Vanessa Angel

Pihak Polda Jatim pun sudah membenarkan bahwa ada kecelakaan di ruas tol Nganjuk yang menelan dua korban jiwa. Namun pihak kepolisian belum memberikan konfirmasi soal identitas korban tersebut. 

“Iya (ada kecelakaan, red), tapi sebentar ya nunggu datanya lengkap,” ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman, Kamis (4/11).

“Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan. Kalau informasi sementara yang kita terima itu ada yang meninggal dunia,” kata Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan.

vanessa angel kecelakaan
Korban meninggal dunia. Foto: Istimewa

Baca juga: Akun IG Hilang, di Tempat Ini Vanessa Angel Curhat soal Kesabarannya

Berdasar kabar yang beredar, Vanessa Angel dan keluarganya berkendara dengan mobil berwarna putih. Mereka pergi berlima bersama anak semata wayang Vanessa, Gala Sky. Kombes Pol Gatot Repli Handoko korban jiwa diduga suami dan istri.

“Sepertinya suami istri (korban meninggal dunia, red). Saya masih menunggu daripada salah nanti. Intinya membenarkan ada kecelakaan di daerah Nganjuk,” tegas Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Kabar tersebut sempat dibagikan oleh Ashanty lewat Instagram pribadinya. “Ada berita dari teman baik aku @vanessanagelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil, dan katanya nggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya. Dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga,” tulis Ashanty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here