Baru Terkuak! Ternyata Suami Paris Hilton Sembunyikan Anak Selama 9 Tahun

paris-hilton-suami-carter-reum-punya-anak-rahasia-di-luar-nikah
Foto: Chelsea Lauren/Shutterstock

Paris Hilton memang mendambakan kehidupan yang jauh dari kontroversi, tapi tampaknya hal itu begitu sulit untuk digapainya. Terbukti belum genap satu minggu setelah menikah, suami Paris Hilton, Carter Reum diterpa isu miring. 

Page Six melaporkan bahwa Carter memiliki seorang putri berusia sembilan tahun. Anak yang belum diketahui namanya itu adalah hasil hubungan antara Carter dengan Laura Bellizzi, bintang reality show Secret of Aspen pada 2011 lalu. 

laura-bellizzi-suami-paris-hilton-memiliki-anak-putri-rahasia-carter-reum
Laura Bellizzi saat hamil anak Carter Reum, pada 2011 lalu. Foto: Matt Smith/PacificCoastNews.com

Baca juga: Intip 4 Gaun Pengantin Super Mewah Paris Hilton. So Pretty!

Kabarnya Carter hanya menemui putrinya itu satu kali yakni di hari kelahirannya saja. Kini Laura dan putrinya menetap di California. 

Meski Carter tak memiliki hubungan layaknya ayah dan anak yang normal, Carter tetap bertanggung jawab secara finansial terhadap putrinya. Ia selalu mengirimkan uang sejak kelahiran putrinya. 

“Carter selalu bertanggung jawab atas kesejahteraan anak ini. Mungkin dia memang tak memiliki hubungan layaknya ayah dan anak pada umumnya, tetapi Carter membiayainya sejak lahir dan akan terus memberikan dukungan finansial,” kata juru bicara Carter Reum. 

Satu dekade lalu, Carter Reum dikabarkan langsung menyetujui untuk mengakui anak itu dan menandatangani berbagai dokumen. Walau sebenarnya tidak ada pernyataan resmi atau pun tes DNA yang membuktikan bocah perempuan itu adalah putri kandung Carter Reum. 

paris-hilton-dan-carter-reum-menikah-1
Paris Hilton dan Carter Reum. Foto: Jose Villa/Shutterstock

Baca juga: Seperti di Negeri Dongeng! Begini Suasana Pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum

Kini putri Carter Reum dikabarkan berubah. Gadis kecil yang sebelumnya ceria sekarang jadi lebih mudah marah setelah mendengar berita pernikahan ayahnya dengan Paris. Apalagi selama beberapa bulan belakangan Paris Hilton dan Carter tiada hentinya membicarakan rencana mereka untuk memiliki momongan. Putri Carter merasa iri. 

“Dia (anak Carter Reum, red) membaca berita kalau ayahnya ingin memiliki anak. Dia langsung merasakan penolakan luar biasa dan merasa dicampakkan. Dia ingin memiliki hubungan baik dengan ayahnya,” kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga putri Carter. 

“Dia ada pada usia di mana ada keinginan kuat untuk mengetahui dari mana ia berasal. Harusnya Carter membantu putrinya itu,” lanjutnya. 

Seorang sumber lain juga mengungkap bahwa gadis kecil itu merasa tersakiti karena ketidakhadiran Carter Reum di hidupnya. “Aku tak bisa menggambarkan rasa sakit yang harus ditanggungnya (anak Carter Reum, red). Mungkin Carter tak mengakui atau mencintainya, tetapi dia sangat mencintai ayahnya dan keluarganya,” kata sumber itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here