Siap-siap Patah Hati! Omar Daniel Akhirnya Ungkap Status Hubungannya dengan Enzy Storia

enzy-storia-dan-omar-daniel-status-hubungan-pacaran
Foto: Dok. Instagram Enzy Storia/Omar Daniel

Selama beberapa bulan terakhir, Enzy Storia dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, salah satunya adalah aktor Omar Daniel. Keduanya dikabarkan menjalin kedekatan setelah terlibat pekerjaan yang sama di New York, Amerika Serikat. 

Mendengar kabar tersebut, Omar Daniel akhirnya buka suara. Aktor 26 tahun itu mengungkap status hubungannya dengan Enzy. Omar menegaskan kalau dirinya tak berpacaran dengan Enzy. Keduanya sudah berteman bahkan sebelum terlibat dalam proyek yang sama di AS. 

“Ya kita berteman baik dari sebelum kita ke US bareng,” kata Omar Daniel saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/11).

enzy-storia-dan-omar-daniel
(dari kiri) Omar Daniel, Enzy Storia dan Arief Muhammad. Foto: Dok. Instagram Enzy Soria

Baca juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Gading Marten Dikabarkan Telah Lamaran

Meski begitu, Omar tak menampik kalau ia dan Enzy sering jalan bareng saat berada di Amerika Serikat. Namun pemain film Langit Kala Senja itu pun kembali menegaskan kalau ia dan Enzy tak memiliki hubungan spesial.

“Kita banyak jalan bareng pas di US, kita berteman jadi lebih akrab ya,” ungkap Omar.

Sementara itu, Omar juga mengatakan kalau Enzy memiliki kepribadian yang menarik. Ketika ditanya apakah Enzy memenuhi kriteria perempuan idamannya, Omar menegaskan kalau ia tak memiliki kriteria khusus. 

“Dia sih orangnya fun ya kalau udah kenal sama dia. Ya kriteria sih aku nggak terlalu pilih-pilih secara fisik,” lanjutnya. 

Di sisi lain, Omar Daniel juga sempat mengungkap bahwa ia sudah memiliki seorang kekasih. Perempuan tersebut berprofesi sebagai dokter gigi. Sayang, Omar masih enggan membuka identitas tambatan hatinya tersebut. 

omar-daniel-shaheer-sheikh
Foto: Dok. Instagram Omar Daniel

Baca juga: Celine Evangelista Punya Pacar Baru. Ini Deretan Pria yang Dikabarkan Dekat Dengannya!

Enzy Storia juga sempat mengungkap status hubungannya dengan Omar Daniel. Senada dengan Omar, perempuan 29 tahun itu mengatakan kalau ia hanya berteman dengan sang aktor. 

“Sebelum sama Gading kan (dikabarkan dekat, red) sama Omar. Dicie-ciein, habis itu pindah-pindah. Habis dekat sama Omar, sama Gading, kan nggak. Memang temenan aja semuanya. Aku sih nggak merespons gimana-gimana. Kak Gading-nya juga santai banget sih,” jelas Enzy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here