Sebelum Meninggal Dunia, Vanessa Angel Dikabarkan Ingin Cerai dari Bibi

vanessa-angel-dan-bibi-andriansyah-ingin-cerai
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Belum genap 40 hari setelah kepergian almarhum Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah. Namun konflik kedua belah pihak keluarga semakin memanas. Mereka saling menuding dan menyalahkan perkara hak asuh Gala Sky hingga masalah warisan. Bahkan baru-baru ini muncul seorang wanita yang mengaku sebagai sepupu Vanessa Angel, Tya yang mengatakan kalau sang aktris sempat mengutarakan keinginannya untuk cerai dari Bibi. 

Ucapan Tya tentu membuat publik heboh. Pasalnya, semasa hidupnya Vanessa selalu tampil kompak dengan Bibi. Bahkan pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu tiada hentinya mengatakan kalau ia tak bisa hidup tanpa Bibi. 

Namun Tya mengatakan kalau Vanessa ingin berpisah dari Bibi dan membawa putra semata wayangnya, Gala pergi. Tak hanya surhat kepada Tya, kabarnya Vanessa juga mengungkap niatnya itu kepada sang manajer, Joana. 

“Sebelum almarhum meninggal, almarhum itu bilang bukan hanya ke aku, tapi ke orang-orang sekitar termasuk manajernya, Mbak Joana, ada kata-kata ingin pisah dengan Bibi dan membawa Gala dari rumah itu,” kata Tya. 

foto-vanessa-angel-memakai-hijab-hilang
Vanessa Angel disebut ingin cerai dari Bibi sebelum meninggal dunia. Foto: Dok. Instagram Vanesza Wear

Baca juga: Adu Gaya Adik Bibi-Vanessa, Fuji Vs Mayang yang Tengah Jadi Sorotan. Siapa Paling Keren?

Tya pun mengungkap beberapa alasan Vanessa ingin meninggalkan Bibi. Tya menyebut bahwa Vanessa merasa sebal karena suaminya jarang bekerja dan menjaga tokonga yang terletak di Tanah Abang.

“Mungkin dia capek kali ya, karena selama ini kan yang bekerja memang yang aku liat Vanessa aja. Bibi ini dateng bekerja hanya kayak seminggu sekali dateng ke Tanah Abang,” lanjut Tya.

Tak hanya itu, Tya juga mengklaim kalau selama ini rekening Vanessa Angel selalu dikendalikan oleh Bibi. “Mungkin sebagian ada kali ya, namanya udah suami istri namanya keuangan ada lah bagi dua gitu. Di rekeningnya Bibi sekian, di rekeningnya Vanessa sekian,” tutur Tya.

Baca juga: 7 Kenangan Manis Vanessa Angel dan Suami Bersama Gala Sky, Balita Kesayangan Warganet

Sementara itu, Tya pun tak menampik kalau dirinya pernah berkonflik dengan Vanessa Angel. Ia yang sempat tinggal bersama Vanessa akhirnya berpisah pada tahun 2020 lalu. 

“Itu untuk pertama kalinya dari bertahun-tahun aku tinggal bersama Mbak Eca ada satu konflik yang membuat aku sakit hati. (Saat itu Vanessa, red) Sudah menikah,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here