Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi Se-Dunia, Ini Mimpi ‘Liar’ Paul Rudd

paul-rudd-sexiest-man-alive-2021
Foto: Alexei Hay/People

Aktor Paul Rudd dinobatkan menjadi pria paling seksi se-dunia alias Sexiest Man Alive 2021 oleh majalah People. Laki-laki 52 tahun itu awalnya tak percaya saat dirinya terpilih. Bahkan ia merasa kesulitan menerima gelar tersebut. 

“Aku berpikir mungkin ketika orang-orang mendengar aku mendapat gelar ini, mereka pasti merespon dengan tak percaya, ‘Apa?’. Ini bukanlah bentuk dari kerendahan hati palsu dariku, tapi aku berpikir masih banyak yang cocok mendapatkan gelar ini daripada aku,” kata pemain film Ant-Man itu seperti dilansir dari People. 

paul-rudd-sexiest-man-alive-people-2021
Foto: Alexei Hay/People

Baca juga: 8 Potret Transformasi Tubuh Aktor Marvel yang Makin Hot

Selama ini Paul memang terkenal sebagai sosok yang rendah hati. Tak jarang warganet juga memuji penampilannya yang disebut awet muda. Bahkan di usianya yang sudah lebih dari setengah abad itu, Paul Rudd masih mampu menyihir jutaan perempuan dengan pesonanya. 

Meski begitu, Paul terkenal sebagai sosok suami yang setia. Laki-laki bermata hijau itu menikah dengan Julie Yaeger selama 18 tahun lamanya. Keduanya dikaruniai dua orang anak, Jack dan Darby. 

“Ketika aku memikirkan diriku, aku selalu berpikir sebagai seorang suami, dan ayah. Aku pun hanya bersantai bersama keluargaku ketika tak ada pekerjaan. Itu hal yang paling ku suka,” cerita alumni University of Kansas itu. 

Baca juga: Harry Styles Gabung Marvel, Ini Karakter yang Diperankannya. Playboy Banget!

Ia menceritakan bahwa istrinya begitu terkejut saat tahu Paul Rudd menadapat prediket Sexiest Man Alive. Namun, Julie langsung menatapnya dan mengatakan bahwa tim majalah People tak salah memilih orang. 

“Dia tercengang. Namun dia bersikap begitu manis. Setelah tertawa dan terkejut, Julie mengatakan, ‘Oh mereka mengambil keputusan yang tepat’. Dan aku merasa itu sangat manis. Mungkin dia tak mengatakan faktanya. Namun apa yang harus dia katakan,” kata Paul.

Tak hanya itu, setelah mendapat gelar tersebut, Paul mengungkap harapan ‘liarnya’. Ia berharap akan lebih sering diundang ke pesta-pesta yang digelar oleh beberapa pria terseksi seperti Michael B. Jordan dan George Clooney. Seperti diketahui B. Jordan mendapat predikat Sexiest Man Alive tahun 2020. Sementara Clooney mendapat gelar itu pada tahun 2006. 

“Aku berharap jika aku nanti diundang ke makan malam seksi bersama Clooney, Brad Pitt dan Michael B. Jordan. Dan aku berharap bisa naik ke atas kapal pesiar bersama mereka,” candanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here