Rumah Tangga Onci ‘Ungu’ Dikabarkan Retak, Sang Istri Ungkap Fakta Mengejutkan

rumah-tangga-onci-ungu-dan-endhita-wibisono-retak
Foto: Dok. Instagram Endhita Wibisono

Kabar tak sedap datang dari rumah tangga Onci ‘Ungu’ dan Endhita Wibisono. Setelah lebih dari 10 tahun menikah, rumah tangga mereka disebut-sebut mulai retak. 

Menanggapi kabar yang tengah beredar, Endhita menegaskan kalau pernikahannya dengan Onci baik-baik saja. Model sekaligus aktris 46 tahun itu pun tak ingin berfokus dengan berita miring terkait rumah tangganya. 

“Ya nggak apa-apalah (rumah tangga diberitakan retak, red). Tapi sebenarnya sih baik-baik aja rumah tangga ya, alhamdulillah,” kata Endhita tersenyum saat ditemui di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (3/11). 

“Tapi kalau diberitakan retak atau apa ya aku nggak tahu sih, ehem ehem ya nggak apa-apalah,” lanjutnya.

rumah-tangga-onci-ungu-dan-endhita-wibisono-retak 1
Endhita dan Onci. Foto: Dok. Instagram Endhita Wibisono

Baca juga: Makin Mesra dengan Pacar Baru, Stefan William Ungkap Janji Manis

Selama satu dekade bersama, rumah tangga Onci ‘Ungu’ dan Endhita memang tak pernah diterpa isu miring. Keduanya juga selalu tampak kompak. Ini adalah kali pertama pernikahan mereka dikabarkan retak. 

Endhita pun mengungkap bahwa selama ini ia dan Onci memberikan privasi kepada satu sama lain. Sehingga hubungan mereka tetap terjaga, tanpa adanya rasa bosan dan terkekang.

“Selama 10 tahun menikah apa yang ditekankan, nggak ada sih mungkin aku pribadi kayaknya dia juga deh memberikan waktu untuk privasi ke pasangan. Masing masing jadi ada waktu buah keluarga, family time jadi kita nggak bisa ganggu harus meskipun kita terikat pernikahan tapi privasi itu harus dijaga,” bebernya.

Baca juga: Nama Anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Jadi Sorotan. Beneran Bikin Lidah Keseleo!

Sementara itu, ketika ditanya soal sisi menarik sang suami, Endhita mengungkap fakta mengejutkan. Usut punya usut, ternyata gitaris band Ungu itu tak suka jalan-jalan. 

“Dia memang unik sekali sisi menarik, sisi menarik. Nggak tau ya dibilang menarik atau nggak di tuh males jalan jalan. Males jalan-jalan. Jadi kalau kita minta liburan ya Allah susah banget,” katanya.

Sehingga Onci pun tak pernah merasa bosan ketika harus berada di rumah saja saat pandemi berlangsung. “Udahlah, akhirnya pandemi gini dia seneng tuh, ‘Akhirnya semua orang kaya aku ya seneng di rumah gitu’,” kata Endhita menirukan ucapan Onci.

“Uniknya Onci ya gitu nggak suka jalan-jalan dia lebih seperti anak rumahan. Makan es krim, nonton film, dan sebagainya. Tapi sebenarnya hal sepele gitu priceless sih ehem emang sangat berati juga buat aku,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here