Pemeran Betty La Fea Ternyata Doyan Selingkuh. Ini Pria Simpanannya!

apa-kabar-betty-lafea-bintang-ana-maria-orozco
Foto: Istimewa

Rambut berponi lepek, kacamata bingkai tebal, kawat gigi dan rompi atau cardigan rajutan. Itulah ciri khas Beatriz Aurora Pinzon Solano alias Betty, sekretaris cupu namun cerdas di serial Betty La Fea.

Meski nggak fashionable, Betty bekerja di perusahaan fashion besar, Eco Moda. Peran Betty ini dimainkan dengan apik oleh Ana Maria Orozco. Berkat Betty, aktris kelahiran Bogota, Kolombia itu punya tempat khusus di hati penggemarnya, termasuk Indonesia.

Serial dari Kolombia itu memang tayang di Indonesia, mulai akhir 1990-an hingga awal 2000-an. Kini setelah 22 tahun berlalu sejak pemutaran perdana, serial yang ditulis Fernando Gaitan itu terus menggema.

Disiarkan di 180 negara, diadaptasi lebih dari 30 kali dan meraih Guinness World Records 2010 untuk telenovela paling sukses sepanjang sejarah televisi. Lantas bagaimana kabar Ana Maria Orozco kini?

betty-lafea-sekarang
Foto: Dok. Instagram Ana María Orozco

Ternyata dia masih aktif berakting. Tidak hanya telenovela, tapi juga film dan teater. Kini Ana juga menikmati hari-hari bersama dua putri, Lucrecia (17) dan Mia (12), buah cintanya dengan suami ke dua, Martín Quaglia.

Cerita Cinta

Kisah cinta Ana Maria Orozco memang nggak selancar karirnya. Dia dua kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan aktor Julian Arango, pemeran Hugo Lombardi, desainer kemayu di Betty La FeaDalam Betty La Fea, Hugo tidak akur dengan Betty. Maklumlah dia merasa Betty sosok yang harus diperlakukan sinis.

”Ya kami bersikap profesional. Saya memerankan karakter saya, dia juga memerankan karakter dia. Itu sama sekali nggak ganggu, kok. Peran ya peran, saya ya saya, apa pun yang Hugo katakan kepada Betty, tidak berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari saya dengan Ana. Itu dua hal berbeda,” kata Julian, kala itu.

ana-maria-orozco-dan-julian
Ana Maria Orozco dan Julian Arango. Foto: Net

Baca juga: 21 Tahun Berlalu, Apa Kabar Pemeran Dulce Maria? Prestasinya Bikin Tambah Kagum!

Ana dan Julian bertemu saat syuting telenovela Tiempos Sulit tahun 1995. Mereka langsung jatuh cinta dan menikah tahun 1998, bertepatan dengan keduanya membintangi Perro Amor (1998).

Sayangnya saat syuting Betty La Fea (1999), hubungan mereka justru berantakan. Perkawinan mereka hanya bertahan enam bulan.
Ana kembali menikah pada tahun 2005 dengan musisi Martin Quaglie.
Mereka dikaruniai dua anak perempuan, Lucrecia dan Mía. Keluarga kecil itu pun pindah ke Argentina dan Ana mendedikasikan diri sebagai ibu. Namun kemudian kembali ke Kolombia.

Sayang perkawinan itu hanya bertahan delapan tahun. Perceraian itu karena orang ke tiga. Ana selingkuh dengan aktor Maxi Ghione yang dia temui di telenovela Somos Familia.

ana-maria-orozco-dan-maxi-ghione
Ana dan Maxi Ghione. Foto: Net

Setelah itu mereka tidak ragu mengumbar kemesraan dan mengungkapkan perasaan di media sosial. “Aku menemukanmu tanpa mencarimu, sayangku. Bisakah kamu tidak keluar dari otakku selama beberapa menit? Kamu lebih kuat dari aplax (sejenis obat penenang, red), @orozcoanaok,” tulis Maxi.

Ana pun menjawab, ”Aich! Aku mencintaimu! Aku mencintai kalian semua.” Ketika Ana resmi bercerai dari Martin, hubungan keduanya makin intens. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here