Hamil, Park Shin Hye Buru-buru Menikah

park-shin-hye-dan-choi-tae-joon-menikah-hamil
Foto: Kbizoom

Kabar bahagia datang dari aktris Korea, Park Shin Hye. Selasa (23/11), Park Shin Hye mengabarkan kalau dirinya tengah hamil anak pertamanya dengan Choi Tae Joon. Keduanya juga akan menikah pada 22 Januari 2022 mendatang. 

Agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment mengungkap bahwa Shin Hye kini hamil muda. Sehingga mereka begitu berhati-hati saat memutuskan untuk mengungkap kabar tersebut. 

“Ketika mereka (Shin Hye dan Tae Joon, red) mempersiapkan pernikahannya dan menjadi partner seumur hidup, Park Shin Hye hamil. Harap dipahami bahwa usia kehamilannya masih sangat muda, sehingga kami sangat berhati-hati untuk memberi tahu kalian,” kata perwakilan SALT Entertainment

park-shin-hye-hamil-dan-choi-tae-joon-menikah
Choi Tae Joon dan Park Shin Hye. Foto: Dok. Instagram Choi Tae Joon/Park Shin Hye

Baca juga: 4 Seleb Korea ini Bagikan Rahasia Diet Super Ampuh

Menyusul pernyataan resmi dari agensi, Park Shin Hye juga mengabarkan kehamilannya kepada para penggemar lewat fancafe. Bintang drakor You Are Beautiful itu mengaku gugup saat memutuskan untuk mengumumkan kabar bahagia itu. 

“Aku akan menikah dengan pria (Choi Tae Joon, red) yang telah aku cintai untuk waktu lama. Dia selalu mendukungku selama ini, dia juga bisa menerima kekuranganku, dan aku ingin menjalani hidupku sebagai istrinya,” tulis Park Shin Hye. 

“Masih terlalu dini untuk mengatakan lebih banyak, tapi kini aku tengah hamil muda. Aku ingin memberi tahu kalian semua,” lanjutnya. 

choi-tae-joon-dan-park-shin-hye-hamil-menikah
Foto: Dispatch

Baca juga: 8 Rahasia Skincare Artis Korea yang Wajib Dicoba

Senada dengan Park Shin Hye, Choi Tae Joon juga mengumumkan kabar bahagia itu di akunnya. Ia juga menyebut bahwa Shin Hye adalah pahlwan di hidupnya. 

“Aku telah berbagi emosi dan menjalani hubungan dengan seseorang yang sangat kucintai dalam waktu lama. Dia (Park Shin Hye, red) seperti pahlawan, penyelamat bagiku yang mengajariku bagaimana untuk tersenyum lebar ketika aku bahagia. Dia juga mengajariku untuk menangis dengan keras saat aku sedih. Kami segera menikah,” kata Choi Tae Joon. 

Pemain drakor So I Married Anti-Fan itu juga berjanji akan menjadi suami yang baik. “Kini aku akan melakukan tanggung jawabku sebagai seorang anggota keluarga, juga sebagai seorang aktor Choi Tae Joon. Aku akan melakukannya dengan maksimal,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here