Seperti di Negeri Dongeng! Begini Suasana Pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum

paris-hilton-dan-carter-reum-menikah-1
Paris Hilton dan Carter Reum. Foto: Jose Villa/Shutterstock

Kabar bahagia datang dari Paris Hilton. Tepat di tanggal cantik 11 November lalu, aktris Paris Hilton menikah dengan kekasihnya, Carter Reum di Bel Air Estate, Los Angeles, Amerika Serikat. Bel Air Estate, rumah dan tanah pertaninan seharga Rp 876 miliar itu pernah menjadi milik kakek Paris, Barron Hilton. 

Pada momen spesial itu, Paris tampil cantik dalam balutan gaun pengantin dari Oscar de La Renta. Gaun itu dilengkapi dengan bordir bunga di bagian korset dan lengan. Sementara bagian roknya dibuat dari material tulle yang indah. 

paris-hilton-menikah
Gaun pernikahan Paris Hilton. Foto: Jose Villa/Shutterstock

Tak hanya itu, kerudung pernikahan didesain oleh Fernando Garcia dan Laura Kim dari rumah mode Oscar de La Renta. Kerudung itu juga dihiasi bordir bunga senada seperti pada gaun. Ini adalah gaun pengantin impian Paris Hilton.

“Kami membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mendesain gaun sempurna ini bersama beberapa desainer dari Oscar de La Renta, Fernando Garcia dan Laura Kim,. Aku sangat menyukai hasilnya. Aku ingin gaun yang elegant, timeless, chic dan ikonik. Dan aku sangat bahagia dengan gaunku ini,” ujar Paris seperti dilansir dari Vogue

paris-hilton-dan-carter-reum-menikah-2
Foto: Jose Villa/Shutterstock

Baca juga: Dikabarkan Hamil, Paris Hilton Akhirnya Buka Suara

Memasuki area pernikahan, Paris Hilton berjalan bak seorang putri kerajaan. Iringan lagu Can’t Help Falling in Love yang dilantunkan oleh Kim Petras menambah suasana romantis pada momen itu.

Carter Reum yang mengenakan tuxedo berwarna navy dari Ermenegildo Zegna menunggu kehadiran Paris. Ia begitu terpana ketika melihat Paris berjalan menuju altar. Ketika akhirnya mereka bertemu di altar, para tamu undangan tampak terharu. Keduanya pun mengucap janji suci pernikahan. 

paris-hilton-menikah-dengan-carter-reum
Paris Hilton dan Carter Reum resmi menikah. Foto: Christopher Polk/Shutterstock

Baca juga: Ini Kata Paris Hilton Soal Momen Lamaran Syahrini

Bak pernikahan dari dunia dongeng. Paris dan Carter pun terlihat seperti putri dan pangeran saat berjalan bersama. Ini adalah pernikahan impian Paris sejak ia masih kecil. 

“Ketika aku masih kecil, aku selalu bilang kalau aku akan menikah di Bel Air Estate yang pernah jadi milik kakekku. Aku berimajinasi menggelar pernikahan bak di negeri dongeng di sini, dan aku sangat bahagia saat itu jadi nyata. Tempat ini menyimpan begitu banyak memori dan momen ini terasa begitu spesial larena keluarga dan orang-orang yang kucintai jadi saksi di hari spesialku,” beber Paris.

paris-hilton-menikah-dengan-carter-reum-1
Foto: Jose Villa/Shutterstock

Bukan hanya menikah di tempat impian, Paris juga resmi menjadi istri Carter Reum pada tanggal spesial yakni 11/11. Bukan tanpa alasan pemain film House of Wax itu memilih tanggal 11 November. Ternyata angka itu memiliki makna spesial bagi Paris. 

“11:11 selalu jadi waktu favoritku. Ini jadi pengingat untukku berdoa meminta sesuatu dan keajaiban itu akan datang. Tanggal ini sangat spesial untukku dan Carter, ini merepresentasikan kisah cinta kamu, yang kami tahu akan bertahan selamanya,” terang Paris. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here