Nama Anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Jadi Sorotan. Beneran Bikin Lidah Keseleo!

anak-pertama-bayi-perempuan-ali-syakieb-dan-margin-wieheerm
Foto: Dok. Instagram Margin Wieheerm

Pasangan seleb, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tengah berbahagia setelah dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Foto-foto bayi yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb itu pun mulai menghiasi laman Instagram ayah dan ibunya. 

Yang terbaru, Margin mengunggah foto bayi yang lahir pada 1 November 2021 itu, lengkap dengan ucapan cinta. Pemain sinetron Bawang Putih Berkulit Merah itu mengungkap hidupnya terasa lengkap setelah kehadiran sang putri. 

“Halo bayi perempuanku, betapa indahnya hidupku saat ini setelah kehadiranmu. Dan hari ketika kamu lahir, aku menjadi tersadar soal tujuan hidupku. Aku tahu bahwa aku hidup untuk mencintai dan melindungimu sekuat tenaga dengan apa pun yang kumiliki,” tulis Margin.

anak ali syakieb dan margin wieheerm
Bayi Ali Syakieb dan Margin. Foto: Dok. Instagram Margin Wieheerm

Baca juga: Istri Ali Syakieb Melahirkan, Yuk Intip Foto Bayinya yang Menggemaskan!

Margin pun sudah tak sabar untuk menyaksikan tumbuh kembang putrinya. Tak lupa, perempuan 21 tahun itu memperkenalkan nama panggilan bayinya, yakni Guzel. 

“Itu membuatku tersenyum saat tahu bayi manisku adalah buah cinta dariku dan orang yang begitu kusayang @alisyakieb. Jangan pernah lupa, bahwa kau sangat dicintai. Dan kamu akan selalu menjadi keajaiban yang membuat hidupku terasa lengkap. Hidup kita baru saja dimulai dan aku sudah tak sabar untuk melihat segala hal-hal menakjubkan di masa depan. BTW guys, kalian bisa memanggil anakku Guzel??,” pungkasnya. 

istri-ali-syakieb-melahirkan
Foto: Rio Motret

Baca juga: Ali Syakieb-Margin Menjelma Jadi Aladdin dan Putri Jasmine. Sweet Banget!

Unggahan tersebut langsung dibanjiri respons warganet. Sederet publik figur memberikan ucapan selamat kepada Ali dan Margin, lewat kolom komentar. 

@marginw congratulations Margin ??? and welcome Guzel ???,” tulis Lucky Perdana. “Selamat yaaaaaaa.. Bismillah, selalu menjadi anak penyejuk dunia akherat ya,” sahut Marini Zumarnis. “Masyaaa Allah… cantikk bgt❤️?,” make up artist, Bennu Sorumba menambahkan. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa nama anak Ali Syakieb dan Margin sulit untuk diucapkan. “Hallo baby guzel welcome to the world??? nama anak sekarang susah susah yah shaay haha,” tulis manajer Rizky Billar, Dery Syaputra Raeger. “Namanya kaya orang Turki? selamat ya adek ku sayang @marginw,” akun @dyah_ayuni_real menambahkan. 

Sementara itu, sebelumnya Ali Syakieb sempat mengungkap arti nama sang buah hati. “Guzellim Aracelli Ali Syakieb, ribet ya haha. Gini, ‘Guzel’ itu artinya kesayangan dari bahasa Turki, bisa juga cantik. ‘Aracelli’ itu surga, jadi ‘Kesayangan di Surga’,” kata Ali Syakieb kepada awak media, Selasa (2/11). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here