Nagita Slavina Melahirkan, Yuk Intip Foto Bayinya yang Menggemaskan!

nagita-slavina-melahirkan
Foto: Ifan Hartanto

Kabar bahagia datang dari keluarga Raffi Ahmad. Jumat (26/11), Nagita Slavina melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut diungkap oleh Raffi lewat akun Instagram-nya. Laki-laki 44 tahun itu mengunggah foto sang bayi.

Dalam potret tersebut, Raffi tampak menggendong putranya itu. Bayi berinisial R itu juga tampak nyaman dalam pelukan sang ayah. Sayang, Raffi masih belum mengungkap nama lengkap dari buah hatinya itu. 

Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat… Tambah lagi jagoan Papa Di Andara … ❤️ Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi ??? Dedek Bayi ‘R’. Siapa namanya ????” tulis Raffi mengiringi foto yang diunggahnya. 

nagita-slavina-melahirkan-anak-foto-ke-dua-adik-rafathar-nama-siapa
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Jika di foto pertama sang bayi mengenakan beanie berwarna putih. Berbeda dengan foto ke dua. Kepala adik Rafathar itu tak lagi ditutupi topi. Sayangnya, mantan kekasih Velove Vexia itu masih belum mengungkap wajah dari bayi tersebut. 

nagita-slavina-melahirkan-anak-foto-ke-dua-adik-rafathar-nama-siapa-1
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Baca juga: Adu Gaya 9 Bumil Artis Saat Pamer Baby Bump. Siapa Paling Cetar Membahana?

Nagita menjalani proses persalinan caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng. Raffi mengabarkan kalau kondisi istri dan bayinya sehat. Ia pun mengucap syukur atas hal tersebut. 

curhatan-nagita-slavina-jelang-melahirkan-persalinan-1
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Ifan Hartanto

Baca juga: Curhatan Haru Nagita Slavina Jelang Persalinan. Singgung Sikap Raffi Ahmad!

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun menyampaikan ucapan selamat atas kelahiran anggota baru keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. 

Selamat fi…???,” kata Ali Syakieb. “Alhamdulillaah selamaaat kesayanganku❤️,” sahut Rossa. “Congrats ❤️❤️❤️,” kata Gading Marten menambahkan. “Alhamdulillah selamat kakaaaaakkkuuuu @raffinagita1717 ❤️,” ujar Arsy Widianto. “Alhaamdulillaaahh, cooongraatts Affii & Gigii ❤️❤️❤️❤️❤️?,” kata Tarra Budiman.

Sementara itu, sebelumnya Raffi juga sempat mengunggah sebuah foto sesaat sebelum Nagita masuk ke kamar persalinan. Dalam potret tersebut, Raffi memeluk perempuan yang telah dinikahinya sejak 17 Oktober 2014 itu. Ia pun memohon doa agar persalinan Gigi lancar. 

Bismillah.. Doain ya guys???,” tulis Raffi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here