Akhirnya Meghan Markle Ungkap Foto Terbaru Archie Harrison. Makin Mirip Pangeran George!

foto terbaru anak meghan markle pangeran harry archie-harrison-bicara
Foto: Dok. Pri

Hampir tujuh bulan sejak kali terakhir foto putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison mengemuka. Kala itu ia terlihat menikmati waktunya di salah satu taman di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Setelah itu, jarang sekali terdengar kabar tentang bocah dua tahun itu. Tapi akhirnya, Meghan membagikan cerita terbaru mengenai sang putra saat jadi bintang tamu di Ellen DeGeneres Showbaru-baru ini. 

Duchess of Sussex juga membagikan foto terbaru dari Archie Harrison. Dalam potret tersebut, bocah kelahiran 6 Mei 2019 itu mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celana denim, lengkap dengan sepatu boots warna kuning. Ia mewarisi rambut merah dari ayahnya, Pangeran Harry. 

Archie tampak sibuk melihat beberapa ayam yang sedang makan di hadapannya. Ia juga membawa keranjang. Rupanya kakak Lilibet Diana itu hendak mengambil telur dari tempat tersebut. 

archie-harrison-foto-terbaru-anak-meghan-markle-dan-pangeran-harry
Foto terbaru Archie Harrison. Foto: The Ellen DeGeneres Show

Baca juga: Meghan-Harry Tolak Gelar Bangsawan untuk Archie Harrison, Ini Alasannya

Melihat foto tersebut, Ellen yang tinggal tak jauh dari rumah Meghan mengatakan bahwa Archie adalah bocah yang manis. Ia begitu senang bermain dengan binatang. 

“Dia bersikap manis dengan ayam. Archie adalah bocah yang manis,” kata Ellen. 

“Aww. terima kasih,” kata Meghan. 

Meski Archie menetap di Amerika, rupanya pemilik nama lengkap Archie Harrison Mountbatten Windsor itu tak lupa dengan asal-usulnya dari Inggris. Terbukti, Archie adalah penggemar berat salah satu acara kartun terpopuler di Inggris, Peppa Pig. 

talkshow-meghan-markle-dan-ellen-degeneres-menderita-masa-lalu-sebelum-keluarga-kerajaan
Meghan Markle di Ellen DeGeneres Show. Foto: YouTube Ellen DeGeneres

Baca juga: Makin Unyu! Ini 5 Transformasi Putra Meghan Markle Sejak Tinggal di Amerika Serikat

Archie pun mengenakan sepatu boots kuning dengan hiasan gambar karakter Peppa Pig. Usut punya usut, Archie memiliki acara kartun favorit yang sama dengan sepupunya, Pangeran George. Pangeran William sempat mengungkap bahwa George begitu menyukai Peppa Pig, sebelum akhirnya beralih ke Fireman Sam. 

Sementara itu, Meghan juga bercerita bahwa keluarganya membangun kandang kecil untuk unggas. Ia memasang papan nama bertuliskan ‘Peternakan Archie-dibangun sejak 2021’ di kandang tersebut. 

Tak hanya itu, pada kesempatan tersbeut Meghan juga menceritakan momen perayaan Halloween bersama keluarganya di Los Angeles. Perempuan 40 tahun itu mengungkap bahwa putranya memilih kostum dinosaurus. Namun, Archie hanya mengenakan kostum itu selama lima menit saja sebelum akhirnya merasa risih dan melepasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here