Lisa Positif Covid-19. Apa Kabar Member Blackpink Lainnya?

lisa-blackpink-positif-covid-19
Foto: Dok. Instagram Lisa Blackpink

Lisa ‘Blackpink’ positif Covid-19. Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh agensi yang menaungi Lisa, YG Entertainment pada Rabu (24/11). Perwakilan YG mengungkap bahwa hasil tes Lisa baru keluar pada hari ini. 

“Ini YG Entertainment. Lisa Blackpink didiagnosa positif Covid-19 siang ini (24 November),” kata perwakilan YG

Lewat pernyataan tersebut, YG mengatakan bahwa anggota Blackpink lainnya, Jennie, Jisoo dan Rose juga sudah menjalani tes PCR setelah Lisa dinyatakan positif. Kini mereka tengah menunggu hasilnya. 

“Mereka (Jisoo, Jennie, dan Rose, red) telah menjalani tes PCR setelah mendengar kabar Lisa positif. Dan sekarang mereka tinggal menunggu hasilnya. Kami terlebih dahulu menyampaikan berita ini dengan para staf dan manajer terkait. Kami juga melakukan tindakan pencegahan yang kuat melebihi dari standar yang berlaku,” lanjutnya. 

lisa BLACKPINK belanja
Lisa Blackpink positif Covid. Foto. net

Pihak YG juga berjanji akan memberikan dukungan kepada para artis di tengah kondisi tak menentu pandemi ini. Kesehatan dan keselamatan para artis menjadi prioritas utama. 

“Kami akan terus memberikan dukungan penuh. Kesehatan artis dan anggota staf kami adalah prioritas utama. Jika ada perubahan dan informasi lebih lanjut, kami akan segera memberi tahu kalian,” pungkasnya. 

lisa-blackpink-dan-niki-zefanya-sahabat
Niki dan Lisa. Foto: Dok. Instagram Niki Zefanya

Baca juga: Lisa Blackpink Pamer Keakraban Bareng Penyanyi Indonesia. Siapa Nih?

Sementara itu, beberapa waktu lalu Lisa sempat mengunjungi Amerika Serikat. Ia bertemu dengan sejumlah musisi ternama seperti DJ Snake dan Niki, penyanyi asal Indonesia.

Niki dan Lisa mengabadikan pertemuan mereka itu dalam beberapa buah foto yang menghiasi laman Instagram masing-masing. Penyanyi asal Indonesia itu tampak begitu akrab dengan Lisa. Bahkan keduanya berpelukan dan tersenyum semringah. 

teman-kencan-jennie-blackpink-los-angeles-lacma-art-and-film-gala-+-jung-ho-yeon
Jennie saat menghadiri LACMA Arts+Film Gala bersama Jung Ho Yeon. Foto: Dok. Instagram Jennie/Jung Ho Yeon

Baca juga: Lisa BLACKPINK Kenalkan Keluarga Baru. Namanya Bikin Gemess!

Bukan hanya Lisa, Rose dan Jennie juga mengunjungi Negeri Paman Sam. Bahkan Jennie sempat menghadiri sederet acara bergengsi. Mulai dari festival musik Head In The Clouds hingga ajang LACMA Arts+Film Gala, Sabtu (6/11) malam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here