Akhirnya Meghan Markle Ungkap Penampilan Archie Harrison dan Lilibet Saat Halloween. Nggemesin Banget!

archie-harrison-pangeran-harry-kostum-halloween
Foto: Net

Meghan Markle kini tengah menikmati peran barunya sebagai ibu dua anak. Istri Pangeran Harry itu pun menceritakan berbagai pengalamannya saat merawat dua buah hatinya, Archie Harrison dan Lilibet Diana, termasuk saat merayakan momen Halloween. 

Meghan mengatakan bahwa Archie memilih kostum dinosaurus saat Halloween. Sementara itu, Meghan memilihkan kostum sigung seperti karakter Flower di film Bambi untuk Lilibet. Terdengar sangat menggemaskan bukan? Tapi sayang, perempuan 40 tahun itu tak membagikan foto putra-putrinya dalam kostum Halloween. 

Meski selama ini Halloween jadi salah satu momen favorit anak, kedua anak Meghan Markle dan Harry malah merasa risih dengan kostumnya. 

“Kami ingin melakukan kegiatan menyenangkan untuk anak-anak. Tetapi mereka tak menyukainya,” cerita Meghan Markle saat jadi bintang tamu di Ellen DeGeneres Show.

talkshow-meghan-markle-dan-ellen-degeneres-menderita-masa-lalu-sebelum-keluarga-kerajaan
Meghan Markle saat jadi bintang tamu di Ellen DeGeneres Show. Foto: YouTube Ellen DeGeneres

Baca juga: Akhirnya Meghan Markle Ungkap Foto Terbaru Archie Harrison. Makin Mirip Pangeran George!

Duchess of Sussex pun mengungkap bahwa Archie melepas kostumnya hanya lima menit setelah memakainya. Batita kelahiran 6 Mei 2019 itu merasa gerah. 

“Bahkan tidak sampai lima menit, sebelum ia (Archie, red) melepas kostumnya. Tapi akhirnya Harry berbicara padanya dan memintanya untuk memakai akesesori kepala dinosaurus,” ceritanya. 

archie-harrison-foto-terbaru-anak-meghan-markle-dan-pangeran-harry
Foto terbaru Archie Harrison. Foto: The Ellen DeGeneres Show

|Baca juga: Waduh! Meghan Markle Bakal Tinggalin Pangeran Harry

Sementara itu, Meghan juga membagikan foto terbaru Archie dalam kesempatan tersebut. Dalam potret itu, batita dua tahun itu mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celana denim, lengkap dengan sepatu boots warna kuning. Ia mewarisi rambut merah dari ayahnya, Pangeran Harry. 

Archie tampak sibuk melihat beberapa ayam yang sedang makan di hadapannya. Ia juga membawa keranjang. Rupanya kakak Lilibet Diana itu hendak mengambil telur dari tempat tersebut. 

Melihat foto tersebut, Ellen yang tinggal tak jauh dari rumah Meghan mengatakan bahwa Archie adalah bocah yang manis. Ia begitu senang bermain dengan binatang. 

“Dia bersikap manis dengan ayam. Archie adalah bocah yang manis,” kata Ellen. 

“Aww. terima kasih,” kata Meghan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here