Putri Charlene Nyaris Tewas di Afrika Selatan. Kondisinya Mengenaskan!

kondisi-putri-charlene-mengkhawatirkan
Foto: Getty Images

Kondisi Putri Charlene dari kerajaan Monaco bikin publik khawatir. Terlebih setelah perempuan 43 tahun itu mengunggah foto terbarunya di Instagram. Dalam potret tersebut, Charlene tampak jauh lebih kurus. Matanya juga begitu sayu. 

Charlene memang sempat absen dari tugas-tugas kerajaan selama beberapa bulan belakangan. Suaminya, Pangeran Albert mengatakan kalau kondisi kesehatan mental Charlene jadi alasan di balik hal tersebut. Pemilik nama lengkap Charlene Lynette Wittstock tersebut pun dikabarkan harus menjalani rehabilitasi. 

Usut punya usut, ada beberapa hal yang ditutupi oleh Albert. Page Six melaporkan bahwa kondisi Putri Charlene jauh lebih buruk daripada yang diungkap suaminya. Bahkan perempuan kelahiran 25 Januari 1978 itu nyaris tewas saat tinggal di Afrika Selatan. 

“Ini tidak adil bagaimana kesehatan mental Charlene disebut terganggu. Kami tidak tahu mengapa istana seakan menutupi bahwa Charlene hampir meninggal dunia di Afrika Selatan,” kata seorang sumber. 

kondisi kesehatan putri-charlene-of-monaco-dari-hampir-tewas-dan-meninggal-dunia
Kondisi Putri Charlene. Foto: Dok. Instagram Putri Charlene

Baca juga: Pangeran Monaco Kecam Meghan Markle dan Harry

Putri Charlene memang tinggal di Afrika Selatan, tanpa didampingi suami dan kedua anaknya selama 10 bulan belakangan. Ia kembali baru kembali ke Monaco pada wal November lalu. 

Teman Charlene pun mengatakan bahwa ibu dua anak itu mengalami infeksi telinga, hidung dan tenggorokan yang parah selama di Afrika. Sehingga Charlene harus menjalani sederet operasi.

Sejumlah prosedur tersebut membuat Charlene tak bisa mengonsumsi makanan dengan baik. Sehingga berat badannya terus turun. 

“Charlene tidak bisa makan makanan padat selama enam bulan setelah menjalani beberapa operasi. Dia hanya bisa minum dengan sedotan. Dia kehilangan lebih dari separuh berat badannya,” lanjut sumber tersebut. 

“Yang jelas Charlene tidak menderita penyakit mental (seperti yang diungkap Pangeran Albert, red). Dia sangat merindukan anak-anaknya dan suaminya ketika terjebak di Afrika dan tak bisa pulang ke Monaco,” tandasnya. 

putri-charlene-dan-pangeran-albert
Pangeran Albert dan Putri Charlene. Foto: Huffpost

Baca juga: 7 Bukti Archie Harrison Cocok Jadi Kembaran Pangeran Harry. Mirip Bak Pinang Dibelah Dua!

Sementara itu, Pangeran Albert mengatakan bahwa istrinya merasa kelelahan secara fisik mau pun mental. Sehingga Charlene tak bisa menjalani tugas kerajaan. 

“Dia jelas-jelas kelelahan secara fisik mau pun emosi. Dia merasa kewalahan dan tak bisa menjalankan tugas kerajaan, kehidupan secara umum dan juga perannya di keluarga. Ini adalah efek dari sederet operasi yang ia jalani selama beberapa bulan belakangan,” kata Pangeran Albert seperti dilansir dari People

“Aku bisa mengatakan kalau dia mengalami kelelahan akut. Dia tidak tidur dengan lelap selama beberapa hari dan dia tidak bisa makan. Berat badannya turun yang membuatnya begitu sedih,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here