Ditemukan di Teras Rumah, Begini Kronologi Kematian Rony Dozer

komedian-rony-dozer-meninggal-dunia-1
Foto: Dok. Instagram Rony Dozer

Mendung duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Komedian Rony Dozer meninggal dunia karena serangan jantung pada Kamis (11/11). Laki-laki 46 tahun itu mengembuskan napas terakhirnya di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. 

Rony ditemukan tak bernyawa di teras rumahnya, pada Kamis malam. Sahabat Rony Dozer, Virnie Ismail yang juga menetap di kawasan yang sama dengan Rony menceritakan kronologi kejadian tersebut. 

“Kebetulan Rony tinggalnya satu cluster sama saya, beda dua atau tiga rumah. Saya juga baru pulang tahlilan dari tempat saudara yang meninggal. Terus (pas pulang, red) ketemu tetangga, ada yang lihat dia (Rony, red) di teras seperti nggak bergerak,” cerita Virnie Ismail kepada awak media, Jumat (12/11).

komedian rony dozer meninggal dunia
Rony Dozer. Foto: Dok. Instagram Rony Dozer

Baca juga: Eksklusif! Pengakuan Pria Jombang Penyelamat Putra Vanessa Angel

Sekitar pukul 16.00 WIB, Rony masih sempat menyapa beberapa tetangganya yang lewat di depan rumah. Namun tetangga mulai curiga, ketika melihat posisi duduk Rony tak berubah sama sekali hingga waktu salat maghrib. 

“Jam 4 sore tadi tetangga lihat dia masih dadah-dadah sama tetangga. Tetangga depan rumah melihat Rony Dozer tidak bergerak dan posisi tidak berubah. Sampai magrib nggak gerak. Dia (Rony, red) duduk di situ terus,” cerita Virnie Ismail.

“Sampai malam tidak bergerak dan di posisi yang sama akhirnya warga datang dan memang denyut nadinya sudah tidak ada. Jadi kemungkinan dia meninggal dunia sekitar jam 4 atau 6 sore ya. Rony itu sebenernya udah lama nggak tinggal disini jadi dia ikut pindah ke pondok gede. Cuman kata istrinya dia lagi pingin ke sini ke Bintaro,” sambungnya.

Baca juga: Terkuak! Penampakan Anak Vanessa Angel saat Dibawa Pulang ke Jakarta

Virnie mengatakan kalau saat itu, Rony memang tengah sendiri di rumah. Sehingga butuh beberapa lama sebelum akhirnya keluarga datang. Setelah itu pun pihak keluarga membawa Rony ke rumah sakit. 

“Dibawa ke RS. Ini kan mau memastikan, karena istrinya masih yakin (Rony Dozer belum meninggal, red) karena masih hangat (tubuhnya, red),” jelas Virnie Ismail.

Pihak dokter pun menyatakan bahwa Rony Dozer telah meninggal dunia. Jenazah Rony kini disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro. Pemilik nama lengkap Rony Antonius Setiawan itu akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, hari ini. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here