Kim Seon Ho Terancam Diboikot. Kasus Apa Lagi?

Kim seon ho
Foto. ist

Lagi-lagi Kim Seon Ho menuai kontroversi. Kali ini merupakan buntut dari skandalnya yang mengancam kekasih melakukan aborsi.

Sebenarnya isu skandal itu sudah mulai meredup. Apalagi setelah bukti percakapan Seon Ho dan kekasihnya, Choi Young Ah dipublikasikan oleh media gossip Korsel dispact. Dalam percakapan itu, pemain Hometown Cha Cha Cha tersebut ternyata tak sepenuhnya bersalah.

Dia malah terkesan bucin dan sayang kepada Choi Young Ah. Publik makin simpati pada Seon Ho setelah mengetahui bahwa Choi Young Ah seorang janda dan beberapa kali ’bermasalah’ dengan mantan suaminya.

Fakta itulah yang membuat pamor Kim Seon Ho kembali naik. Followers Instagram-nya bertambah. Kontrak iklan yang sebelumnya membatalkan, kini kembali menayangkan wajah Seon Ho sebagai brand ambassadornya. Salah satunya, situs E-commerce 11street yang memasang bintang drama Start Up itu sebagai modelnya.

Kim seon ho
Salah satu poster 11 Street yang menampilkan Kim Seon Ho (Foto. ist)

|Baca Juga: Chat Dengan Mantannya Terbongkar, Kim Seon Ho Ternyata Bucinnya Kelewatan

Alih-alih semuanya kembali normal, ternyata hal itu menuai protes dari publik. Sejumlah netizen bahkan menyerukan pemboikotan terhadap 11 Street jika tetap memasang wajah aktor tersebut.

Melalui Twitter, mereka menuliskan, ”Mereka mengabaikan fakta bahwa dia memaksa pacarnya untuk melakukan aborsi.” Hingga kini sudah lebih dari 8.000 tweet yang mengunggah tentang hal tersebut.

Efek boikot terhadap Seon Ho ternyata tidak cukup berdampak negatif. Acara diskon bertajuk The 10th Festival yang digelar 11street dengan menampilkan Seon Ho justru makin populer.

Bahkan pada 4 November lalu, 11street mengumumkan bahwa transaksi kumulatif meningkat sebesar 20 persen selama tiga hari terakhir dari tanggal 1 hingga tanggal 3, saat festival dimulai. Dalam hal transaksi pada hari pertama acara tahun ini saja, naik 40 persen ke level tertinggi sepanjang masa. Sementara acara tersebut berlangsung hingga 11 November nanti.

Pihak 11street sendiri mengatakan akan tetap menggunakan Kim Seon Ho sebagai modelnya. Mereka mengklaim imej Seon Ho kembali positif pasca ia meminta maaf ke publik beberapa waktu lalu. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here