Oh, Jadi Ini yang Bikin Kim Kardashian Tergila-gila Pacar Brondongnya, Pete Davidson

kim-kardashian-status-hubungan-dengan-pete-davidson-brondong
Foto: Dok Instagram Kim Kardashian/Danny Moloshok/Invision/AP

Kim Kardashian akhirnya move on! Beberapa bulan setelah resmi cerai dari Kanye West, Kim Kardashian kini pacaran dengan bintang muda, Pete Davidson. Dilansir dari E! keduanya begitu dimabuk asmara. 

“Mereka (Kim dan Pete, red) mereka sangat bahagia dan bersemangat dengan hubungan mereka. Pete telah mengatakan pada Kim kalau ia tak ingin berkencan dengan orang lain,” kata seorang sumber kepada E!. 

Sementara itu, Kim mengatakan kepada teman-temannya kalau ia menjalin hubungan yang tak terlalu serius dengan Pete. Kendati demikian, ibu empat anak itu sangat menyukai Pete. 

“Kim mengatakan kepada teman-temannya kalau hubungan itu tak terlalu serius. Tetapi dia juga tak berkencan dengan orang lain saat ini, hanya Pete. Kim juga mencoba untuk tak menganggap hal ini dengan serius, tetapi dia sangat menyukai Pete. Kim begitu tertarik padanya, dan itu terasa menyenangkan untukknya,” lanjutnya. 

Satu hal yang membuat Kim jatuh hati dengan Pete. Tak lain dan tak bukan adalah selera humor Pete Davidson. Laki-laki 28 tahun itu selalu membuat perempuan 41 tahun itu tertawa dengan berbagai guyonan yang dibuatnya. 

“Dia (Pete, red) selalu membuat Kim tertawa saat mereka bersama. Dan Kim benar-benar terpesona dengannya,” imbuh sumber itu. 

kim-kardashian-dan-pete-davidson-resmi-pacaran
Kim Kardashian dan Pete Davidson saat tampil di Saturday Night Live. Foto: NBC

Baca juga: Dikira Kanye West, Ternyata Ini Cowok Yang Digandeng Kim Kardashian di Met Gala

Kabar kedekatan Kim Kardashian dan Pete Davidson meledak setelah keduanya tampil di acara Saturday Night Live pada Oktober lalu. Saat itu, Kim dan Pete tampil sebagai Putri Jasmine dan Aladdin. Mereka pun sempat berciuman di atas karpet ajaib. 

Setelah itu, keduanya pun beberapa kali bertemu. Bahkan Pete mengajak Kim untuk makan malam romantis di atap restoran Campania, Staten Island, Amerika Serikat sembari menikmati langit malam. 

lokasi-kencan-kim-kardashian-dan-pete-davidson
Lokasi kencan Kim Kardashian dan Pete di atap Campania. Foto: Rachel Askinasi/Insider

Tak lama setelah itu, Kim Kardashian pun menggandeng Pete untuk menghadiri pesta ulang tahun Simon Huck di Zero Bond, New York, Amerika Serikat. Keduanya pun tak sungkap pamer kemesraan pada momen itu. 

“Mereka tersenyum dan tertawa dan terlihat begitu mesra,” kata seorang sumber seperti dilansir dari Page Six

lokasi-kencan-kim-kardashian-dan-pete-davidson-`1
Foto: Clint Brewer Photography / A.I.M

Baca juga: Akhirnya Maluma Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Kim Kardashian

Meski masih belum buka suara terkait hubungannya, Kim Kardashian dan Pete sudah go public lewat Instagram. Foto kebersamaan keduanya dibocorkan oleh rapper Flavor Flav. 

kim-kardashian-dan-pete-davidson-pacaran
Foto: Dok. Instagram Flavor Flav

Kim tak hanya mengajak Pete, tetapi juga ibunya, Kris Jenner pada momen itu. Mereka pun kompak mengenakan baju flanel motif kotak-kotak berwarna cokelat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here