Dear Zaskia Gotik, Ada Pesan Cinta dari Mantan Istri Sirajuddin Nih!

zaskia-gotik-dan-imel-putri-cahyati-akrab
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Tepat pada Senin (8/11), Imel Putri Cahyati berulang tahun yang ke-33. Mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang itu pun mendapat berbagai ucapan dan kado ulang tahun dari keluarga dan sahabat. Imel Putri juga mendapat kado spesial dari pedangdut Zaskia Gotik. 

Lewat Instagram story-nya, Imel memamerkan kado berupa kue dari Gotik. Kue dengan icing berwarna hijau itu dihiasi dengan ucapan selamat ultah dari bahan cokelat. 

“Happy birthday Mami Imel. From: Zaskia Gotik,” begitu bunyi ucapan tersebut. 

Imel pun mengucapkan terima kasih kepada Gotik. Ia mengatakan bahwa kue tersebut begitu lezat. Tak lupa, ibu satu anak itu juga mengirimkan doa untuk Gotik.

Imel membuktikan kekakrabannya dengan Gotik dengan memanggilnya dengan sebutan ‘sayang’. Ia juga menyisipkan sebuah gif dua kucing berpelukan di unggahannya. 

“Makasih bunda, kirimannya enak banget. Semoga lancar ya rezekinya. Sehat terus sayang,” kata Imel. 

Baca juga: Dikabarkan Cerai, Zaskia Gotik Ungkap Tuntutannya

Tak lama kemudian, Zaskia Gotik mengunggah ulang video tersebut di Instagram-nya. Unggahan tersebut seakan menepis segala berita miring yang menyeret nama Zaskia Gotik dan Imel Putri. 

Seperti diketahui, sebelumnya hubungan Zaskia dengan mantan istri suaminya itu dikabarkan renggang. Pasalnya saat itu, tersebar rumor bahwa Sirajuddin ingin balikan dengan Imel. 

zaskia-gotik-imel-putri-cahyati-sirajuddin-mahmud-sabang-mantan
Foto: Dok. Instagram Sirajuddin Mahmud Sabang

Baca juga: Suami Zaskia Gotik Kangen Sang Putri, Mantan Istri: Jangan Serakah!

Namun gosip itu dibantah dengan tegas oleh Zaskia Gotik. Pelantun Bang Jono itu mengatakan kalau hubungannya dengan Sirajuddin baik-baik saja. Pemilik nama asli Surkianih itu juga menegaskan kalau dirinya dan imel terus menjalin hubungan baik. Keduanya intens berkomunikasi terkait Aqila, putri Imel dan Sirajuddin. 

“Baik banget, kita (Zaskia dan Imel, red) saling support. Kita saling semangatin satu sama lain lah ya. Mau gimana juga kan beliau adalah ibu dari anak sambung. Dia selalu bilang ‘Makasih ya beb udah ngurusin kakak (Aqila, red)’ ‘Oh ya sama-sama karena kakak udah seperti anak aku sendiri, nggak ada bedanya’,” terang Zaskia Gotik baru-baru ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here